Minggu Pagi Kaget, Atletico Madrid Kalah 0-2 dari Levante

Minggu Pagi Kaget, Atletico Madrid Kalah 0-2 dari Levante

Hari Minggu yang mendung begini sudah dibikin kaget dengan kekalahan 0-2 yang dialami Atletico Madrid saat menghadapi Levante di laga lanjutan Liga Spanyol.

Bagaimana tidak kaget, Atletico Madrid bermain sebagai tuan rumah dalam kekalahan ini. Mereka menjamu Levante di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (20/02) kemarin malam WIB.

Babak pertama baru berjalan setengah jam saat Levante unggul 1-0 lewat sepakan Jose Luis Morales. Tendangan itu mengenai Mario Hermoso, yang akhirnya jadi gol bunuh diri.

Atletico terus mencetak peluang di sisa babak pertama, tapi tidak ada gol yang terjadi. Pada babak kedua juga, mereka terus menekan untuk mencari gol penyama kedudukan.

Bahkan Luis Suarez hampir saja mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-58. Tapi sayang, sepakan dari luar kotak penalti membentur tiang gawang Levante.

Bukannya menyamakan kedudukan, Los Rojiblancos malah kembali kebobolan di injury time babak kedua. Levante memastikan tiga poin mereka lewat sepakan Jorge de Frutos ke gawang yang kosong.

Kekalahan ini memang masih belum berpengaruh pada posisi Atletico Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Namun, kini mereka terancam oleh Real Madrid yang baru menang 1-0 dari Real Valladolid.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Gimenez (Lemar 54′), Felipe, Hermoso, Correa (Sanchez 61′), Llorente, Kondogbia (Torreira 61′), Koke (Dembele 74′), Lodi, Luis Suarez, Joao Felix

Levante: Cardenas, Tono (Clerc 71′), Rober, Duarte, Vezo, Coke (Son 71′), Bardhi, Malsa, Rochina (De Frutos 62′), Morales (Vukcevic, Leon (Gomez 62′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top