Milot Rashica Tengah Diburu Klub Premier League

Milot Rashica Tengah Diburu Klub Premier League

Nama Milot Rashica tengah jadi perbincangan publik hari ini. Sebab penampilannya yang sangat menawan bersama Wender Bremen. Salah satu yang tertarik adalah Liverpool. Namun upaya Liverpool dinilai sulit. Sebab, sang pemain sudah memutuskan bertahan.

Seperti diketahui, Liverpool memiliki agenda pada bursa transfer musim panas ini. Mereka ingin mendatangkan sejumlah pemain. Salah satu yang mereka cari adalah pemain berposisi winger.

Hal tersebut dikarenakan mereka mengatisipasi kepergian Adam Lallana dan Xherdan Shaqiri. Keduannya disebut akan meninggalkan Liverpool pada musim panas mendatang. Sehingga, Liverpool harus mencari pengganti baru.

Mereka sudah membuat sejumlah rencana pada bursa transfer. Kemudian salah satu nama yang mereka dapatkan adalah Milot Rashica. Ia merupakan gelandang terbaik di Wender Bremen. Pada musim ini, sang pemain telah mencetak 8 gol dan 7 assist.

Gagal Boyong Milot Rashica

Sang pemain merupakan bidikan Jurgen Klopp cukup lama. Sehingga sang pelatih cukup mendampakannya. Pihak manajemen Liverpool mendengar ketertarikan Klopp. Maka dari itu, mereka berencana mendatangkan sang pemain pada bursa transfer.

Rumor tersebut kemudian diungkap oleh DeichStube. Upaya Liverpool dalam mendatangkan Milot Rashica nampaknya akan berujung kegagalan. Sebab, sang pemain sudah memutusan akan bertahan di Wnder Bremen musim depan.

Laporan tersebut menambahkan alasan sang pemain bertahan. Hal tersebut dikarenakan setelah timnya lolos dari zona degradasi.

Milot Rashica Tengah Diburu Klub Premier League

Memang sebelumnya, winger berusia 24 tahun tersebut dikabarkan akan meninggalkan Wender Bremen. Itu terjadi apabila klubnya terdegradasi dari Bundesliga. Namun ternyata, Bremen masih aman di Bundesliga. Sehingga, ia akan bertahan untuk bermain di Jerman.

Sementara itu, Liverpool sebenarnya masih memiliki peluang. Mereka masih bisa mendatangkan Milot Rashica dengan mudah. Hal tersebut akan terealisasi apabila Bremen terdegradasi.

Harga yang Lumayan Tinggi

Sang pemain memiliki klausul rilis sebesar 37 juta euro bersama Wender Bremen. Jika Bremen terdegradasi, maka angkanya akan menurun. Sang pemain hanya memiliki klausul sebesar 15 juta euro.

Sehingga, apabila Liverpool masih berminat, mereka bisa saja menyodorkan uang yang lebih besar. Namun masih juga ada ganjalan yang membuat Liverpool sulit mendatangkan sang pemain. Salah satunya adalah banyaknya peminat Milot Rashica. Terutama dari klub-klub Premier League.

Sebab Liverpool bukan satu-satunya yang mengidamkan Milot Rashica. Ternyata masih ada Aston Villa, West Ham United, dan Wolverhampton Wanderes. Sehingga usaha mereka bakal semakin sulit untuk membajak winger Kosovo tersebut.

Milot Rashica Tengah Diburu Klub Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top