Milot Rashica Sedikit Lagi Bakal Dilepas Bremen

Milot Rashica Sedikit Lagi Bakal Dilepas Bremen

Beberapa waktu lalu, Wender Bremen buka suara terkait masa depan Milot Rashica. Mereka mengonfirmasi akan menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut membuat AC Milan dan Napoli bersaing untuk mendapatkan sang pemain.

Seperti diketahui, Milot Rashica merupakan salah satu nama yang tengah naik daun. Penampilannya yang menarik bersama Wender Bremen kerap dibicarakan banyak orang. Hal tersebut membuat sang pemain dilirik oleh banyak klub.

Tidak sedikit klub yang berniat mendatangkan sang pemain. Seperti AC Milan dan Napoli. Keduanya berencana mendatangkan sang pemain pada musim panas ini. Khususnya Milan, mereka tengah ngebet untuk mendatangkan sang pemain.

Bahkan sejak beberapa waktu lalu, nama sang pemain terus dikaitkan dengan Milan. Sebab, Milan sendiri juga tengah memburu gelandang baru. Kemudian nama pemain asal Kosovo tersebut masuk dalam daftar pembelian klub.

Ke Milan ?

Mereka memiliki alasan ngidam dengan Milot Rashica. Sebab mereka akan merombak skuat musim depan. Terutama pada lini tengah. AC Milan sangat optimis bisa mendatangkan sang pemain.

Bahkan Milan sendiri memiliki calon pelatih Ralf Rangnick. Sang pelatih tersebut bisa mengupayakan kedatangan pemain berusia 24 tahun tersebut. Selain itu, sang pelatih juga paham dengan Bundesliga. Sudah jelas bahwa hal tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri.

Sementara itu, pihak Wender Bremen angkat suara terkait masa depan Milot Rashica. Melalui Direktur Olahraga Klub, Frank Baumann mengatakan memang ada sejumlah klub yang membuat pembicaraan dengannya. Hal tersebut membahas ketertarikan pada sang pemain.

Milot Rashica Sedikit Lagi Bakal Dilepas Bremen

“Terdapat sebuah ketertarikan yang besar pada Milot Rashica. Kami sedang melakukan negosiasi dengan sejumlah klub yang terbaik baginya,” buka Frank Baumann kepada Bild.

Ikhlaskan Milot Rashica Pergi

Bahkan pihak Wender Bremen tidak akan menahan kepergian sang pemain. Mereka sudah ikhlas sang pemain hengkang pada musim panas ini. Mereka akan melepas sang pemain apabila ada tawaran yang seperti diinginkan oleh Bremen.

Sejumlah media menyebut bahwa harga Milot Rashica tergolong mahal. Sang pemain dibanderol sebesar 38 juta euro.

“Kami harus mulai hidup dengan kenyataan baru. Bahwa pada musim depan Milot Rashica tidak akan ada di sini. Namun kami tidak akan menjualnya dengan harga dibawah standart yang ia miliki saat ini,” imbuh Frank Baumann.

Sedangkan dengan Milot Rashica sendiri penampilannya sangat apik musim ini. Sang pemain berhasil mencetak 11 gol dan 8 assist dari 34 pertandingan. Ia melakukannua di semua kompetisi.

Milot Rashica Sedikit Lagi Bakal Dilepas Bremen
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top