Milot Rashica Dibidik Rangnick, Pembelian Pertama Milan ?

Milot Rashica Dibidik Rangnick, Pembelian Pertama Milan ?

Posisi Ralf Rangnick dengan AC Milan semakin dekat. Apabila sang pelatih telah resmi ke Milan, ia sudah memiliki sejumlah rencana. Sang pelatih meminta Milan untuk mendatangkan pemain Wender Bremen, Milot Rashica.

Seperti diketahui, Milan berada pada posisi yang sulit musim ini. Marco Giampaolo yang menjadi pelatih sejak awal musim malah terdepak. Kemudian posisinya setelah itu digantikan oleh Stefano Pioli yang masih bertahan hingga kini.

Namun Stefano Pioli bukan pelatih jangka panjang Milan. Sebab mereka sudah memiliki sejumlah nama yang bakal menjadi pelatih. Salah satu yang kerap disebut adalah Ralf Rangnick. Ia dipercaya akan menjadi pelatih jangka panjang Milan.

Sebelumnya, ia memiliki jejak yang bagus sebagai pelatih. Hal tersebut ia buktikan ketika menangani Hoffeinheim dan RB Leipzig. Kemudian Milan disebut akan memberinya kontrak tiga tahun sekaligus kewenangan penuh.

Rencana Ralf Rangnick

Hal tersebut kemudian diungkap oleh Sportsmole. Sang pelatih dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah pemain untuk AC Milan pada musim depan. Sebab, ia masih memiliki pengaruh bersama RB Leipzig. Sehingga bisa saja mendatangkan beberapa pemain dari Bundesliga.

Ternyata benar, Ralf Rangnick sudah memiliki satu bidikan untuk Milan. Pemain tersebut adalah Milot Rashica. Bermain besama Wender Bremen, ia tampil sangat mengaggumkan musim ini. Sang pemain mencetak 7 gol dan 5 assist.

Milot Rashica Dibidik Rangnick, Pembelian Pertama Milan ?

Pelatih asal Jerman tersebut mengaku tertarik dengan Milot Rashica. Usianya masih cukup muda, yakni 23 tahun. Sehingga kemampuannya bisa dikembangkan dalam proyek jangka panjangnya. Sang pemain disebut akan menjadi pemain masa depan Milan.

Namun rencana Ralf Rangnick tidak semulus impiannya. Memang Wender Bremen akan melepasnya, namun sang pemain sudah dilirik banyak klub. Salah satunya adalah Liverpool yang bahkan sudah mengofirmasi melalui agennya.

Nuansa Bundesliga

Sementara itu, apabila Ralf Rangnick resmi menjadi pelatih AC Milan, Serie A bakal lebih menarik. Sebab Milan akan kental dengan nuansa Bundesliga. Sebab sang pelatih memiliki rencana mendatangkan beberapa pemain Jerman. Selain itu, masih ada beberapa pemain Milan yang merupakan jebolan Bundesliga.

Salah satunya adalah Hakan Calhanoglu. Ia merupakan mantan pemain Bayer Leverkuusen dan Humberger. Bahkan apabila Ralf Rangnick resmi ke Milan, pemain asal Turki akan langsung memperpanjang kontraknya.

Kemudian masih ada nama Ante Rebic. Sang pemain merupakan pinjaman dari Frankfurt. Kemudian Milan akan membelinya secara permanan dan melepas Andre Silva ke Frankfurt.

Milot Rashica Dibidik Rangnick, Pembelian Pertama Milan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top