Milan Pertimbangkan Belotti untuk Gantikan Ibrahimovic

Milan Pertimbangkan Belotti untuk Gantikan Ibrahimovic

Posisi Zlatan Ibrahimovic sebagai striker utama AC Milan musim depan bisa jadi berakhir. Meskipun tampil baik sepanjang musim 2020/21 ini dengan torehan 14 gol di Serie A, Zlatan belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis bulan Juni 2021. Usia yang sudah uzur membuat sang pemain sendiri yang masih ragu untuk terus bermain.

Alhasil AC Milan pun kini sedang mencari calon pengganti dari Zlatan di lini depan. Menurut lansiran Tuttosport, pilihan tersebut jatuh kepada striker Torino, Andrea Belotti. Pemain asal Italia tersebut berada di usia produktif (27 tahun) dan cukup konsisten selama enam musim bersama Torino.

Belotti juga dipastikan tidak akan menolak kesempatan bermain untuk tim sekelas AC Milan. Di usia 27 tahun, Torino menjadi satu-satunya klub liga teratas yang pernah dia perkuat. Kondisi Torino yang terseok-seok di papan bawah musim ini juga akan mendukung keputusan Belotti untuk pindah.

Meskipun Torino cenderung melempem, penampilan Belotti masih cukup baik musim 2020/21 ini. Dia sudah menorehkan 11 gol dari 20 laga Serie A. Belotti hanya terpaut tiga gol dari koleksi gol Zlatan bersama AC Milan (14). Secara total dirinya telah mencetak 103 gol dari 213 pertandingan untukt Torino sejak bergabung pada tahun 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top