BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaMilan Bawa Satu Gol Penting Dari Inggris

Milan Bawa Satu Gol Penting Dari Inggris

AC Milan menahan imbang Manchester United di Old Trafford, Jumat (12/3) dinihari WIB tadi dalam leg pertama Liga Eropa Babak 16 Besar. Ini menjadi hasil penting bagi anak asuh Stefano Pioli untuk menghadapi leg kedua 19 Maret nanti.

Gol sempat dicetak oleh Milan dua kali di babak pertama. Namun wasit menganulirnya karena dianggap tidak sah dan telah terjadi pelanggaran.

Setan Merah mencetak gol pembuka saat Amad Diallo menyundul umpan lambung Bruno Fernandez menit 50. Ia membelakangi kiper raksasa Gianluigi Donnarumma sambil menyundul bola tinggi dan membuat sang kiper tidak kuasa menjangkaunya.

Beruntunglah Milan punya Simon Kjaer. Gelandnag jangkung itu menyambar umpan pojok Krinic di masa injury time untuk menyamakan skor. Ia berlari mendahului kepungan bek United dan tanpa kesulitan menanduk bola dengan keras ke jala atas United. Skor 1-1 bertahan sampai usai.

Manchester United – AC Milan 1-1

Goals: Diallo (50), Kjaer (90+2)

Yellow cards: McTominay – Saelemaekers

Manchester United: Henderson – Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles – McTominay, Matić – James (74. Shaw), Fernandes (74. Fred), Martial (46. Diallo) – Greenwood.

AC Milan: Donnarumma – Calabria (75. Kalulu), Kjaer, Tomori, Dalot – Krunić, Meite, Kessie – Saelmaekers (69. Castillejo), Leao, Diaz (69. Tonali).

Milan Bawa Satu Gol Penting Dari Inggris
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini