BerandaLiga ItaliaMilan Bahas Transfer Bakayoko dengan Agen

Milan Bahas Transfer Bakayoko dengan Agen

AC Milan kabarnya sedang membahas transfer Tiemoue Bakayoko, setelah melakukan pertemuan dengan para agennya pada hari Selasa (24/8) kemarin.

Sang pemain berusia 27 tahun itu masih menjadi milik Chelsea, namun kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun depan.

I Rossoneri berminat untuk memulangkan gelandang yang pernah bermain 42 kali ketika dipinjamkan pada musim 2018/2019 kepada mereka tersebut. Namun hanya dengan transfer peminjaman dan opsi untuk dipermanenkan.

Menurut klaim dari Football Italia, setelah pertemuan di markas Milan pada Selasa sore kemarin waktu setempat, The Blues akan mengaktifkan opsi perpanjangan selama semusim untuk memuaskan permintaan Rossoneri.

Bakayoko sebelumnya juga bermain untuk tim Serie A lain pada musim lalu, yaitu untuk Napoli, yang meskipun berminat untuk mempermanenkannya, namun tidak bisa memenuhi permintaan harga dari Chelsea.

Gelandang asal Prancis itu bukanlah satu-satunya pemain yang sedang menjadi fokus bagi manajemen Milan saat ini, karena mereka juga sedang berusaha menyelesaikan proses perekrutan striker muda dari AS Monaco, Pietro Pellegri, dengan status pinjaman dan opsi untuk dipermanenkan.

Milan Bahas Transfer Bakayoko dengan Agen
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini