Mikel Arteta Yakin Buyako Saka Tetap di Arsenal

Mikel Arteta Yakin Buyako Saka Tetap di Arsenal

Manajer Arsenal Mikel Arteta diberitakan sangat yakin jika salah satu pemain muda potensialnya, Buyako Saka tidak akan hengkang dalam waktu dekat. Bahkan manajer 37 tahun tersebut sangat optimis bahwa seorang pemain akan melakukan perpanjangan kontrak di Klub London Utara.

Saka adalah salah satu pemain muda yang miliki Oleh Arsenal saat ini. ia mulai bermain secara regular sejak awal musim lalu saat The Gunners masih ditangani oleh Unai Emery.

Akan tetapi penampilan apik yang ditunjukkan oleh pemain 18 tahun itu kini membuat petinggi The Gunners merasa was-was. Pasalnya sang pemain belum mau menandatangani kontrak baru.

Akan tetapi Mikel Arteta tampaknya tidak terlalu khawatir dan menyatakan bahwa sang pemain akan segera melakukan perpanjangan kontrak. “Saya yakni bahwa kami akan segera menemukan kata sepakat dalam waktu dekat.” Buka Arteta pada Sportsmole.

Komunikasi Intens

Mikel Arteta tampaknya memiliki alasan tersendiri mengapa sang pemain akan lebih lama berada di Emirates Stadium.

Ia mengatakan bahwa saat ini manajemen Arsenal telah melakukan komunikasi intens dengan sang pemain. Dan tanggapan dari Saka sangat positif.

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan semuanya, termasuk agen dan bahkan keluarganya dalam beberapa waktu terakhir. Dan semua berjalan dengan sangat baik.” Terang Arteta.

Percaya Diri

Arteta tampaknya cukup percaya diri bahwa Buyako Saka akan melakukan perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Ia menganggap bahwa sang pemain sangat mengerti bahwa ia menjadi bagian penting dalam tim ini. sehingga manajer asal Spanyol tersebut sangat yakin bahwa Saka akan segera menandatangani kontraknya.

“Dia (Buyako Saka) serta keluarganya sangat mengerti bahwa saya menaruh kepercayaan tinggi. Saya Pikir dia telah menunjukan kemampuannya. Bahkan ia mengalami perkembangan yang sangat pesat dan konsisten.” Pungkas Arteta.

Di laga terakhir Arsenal saat mengalahkan Southampton dini hari tadi (26/6), Saka berhasil menunjukan permainan yang apik. bahkan Mikel Arteta memberinya kepercayaan untuk bermain penuh. Meski tak mencetak gol, namun pergerakannya dan kualitas umpanya sangat baik dan ia mampu mengantarkan timnya naik ke posisi 9 klasemen sementara.

 

Mikel Arteta Yakin Buyako Saka Tetap di Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top