Mikel Arteta Masih Beri Tempat Untuk Mesut Ozil

Mikel Arteta Masih Beri Tempat Untuk Mesut Ozil

Manajer Arsenal Mikel Arteta angkat bicara terkait masa depan salah satu pemain bintangnya, Mesut Ozil. Ia mengatakan bahwa sang pemain masih memiliki masa depan bersama The Gunners.

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut memang tengah hangat menjadi perbincangan oleh fans Arsenal. Pasalnya sejak Premier League dilanjutkan, ia belum sekalipun turun kelapangan memble a The Gunners.

Dengan sisa kontrak yang akan usai pada Juni 2021 mendatang, banyak rumor yang membicarakan mengenai masa depan mantan pemain Real Madrid tersebut. banyak yang menyebutkan bahwa Ozil akan segera meninggalkan Emirates Stadium musim depan.

Akan tetapi dalam sebuah wawancara dengan Evening Standard, Arteta menegaskan jika Ozil masih menjadi bagian penting dalam skuadnya.

“Seorang pemain akan beradaptasi dengan skema yang berbeda. Dan kami akan membuat sebuah skema untuk perbedaan setiap pemain itu.” Buka Arteta.

Banyak Pertimbangan

Arteta juga menanggapi tudingan dari belum di mainkannya Mesut Ozil dalam beberapa laga terakhir.

Menurutnya , ia akan memainkan yang dibutuhkan oleh tim. Ia juga akan melakukan evaluasi sebelum menentukan pemain yang akan bermain dari menit awal. Dan manajer 37 tahun tersebut mengindikasikan jika Ozil masih belum dibutuhkan.

“Pada saat-saat tertentu, buka hanya mengenai bagaimana yang akan kami mainkan. Namun kami harus menilai pemain yang ada dan posisi yang tepat untuk mereka agar tim tetap bekerja dan pemain bermain dengan nyaman.”

Masih Punya Tempat

Arteta juga menambahkan bahwa ia belum sepenuhnya mencoret nama Mesut Ozil dari Skuadnya. Bahkan ia masih menganggap Ozil sebagai pemain yang memiliki kualitas dan masih memiliki peluang untuk kembali membela The Gunners musim ini.

“Saya pikir masih ada tempat untuk pemain berkualitas seperti dia (Mesut Ozil).”

Akan tetapi harapan Arsenal untuk memainkan Mesut Ozil kemungkinan besar belum bisa dilakukan dalam waktu dekat. Pasalnya sang pemain mengalami cedera punggung yang mengharuskannya absen dalam beberapa laga kedepan.

Arteta sendiri berharap kondisi Mesut Ozil bisa kembali pulih dan memimpin rekan-rekannya dalam lanjutan Premier League yang hanya menyisakan 6 laga lagi.

Mikel Arteta Masih Beri Tempat Untuk Mesut Ozil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top