Mesut Ozil Sebut Fenerbahce Tim Favoritnya selain Arsenal

Mesut Ozil Sebut Fenerbahce Tim Favoritnya selain Arsenal

Mengaku sudah jatuh cinta pada Arsenal, Mesut Ozil juga menyebut dirinya merupakan fans Fenerbahce sejak masih kecil.

Eks punggawa Timnas Jerman itu memang sudah terpinggirkan dari skuat utama Arsenal sejauh musim ini. Bahkan sejak pendaftaran skuat untuk Liga Inggris musim ini, sang manajer, Mikel Arteta sudah tidak menyertakan nama Ozil.

Jika dilihat dari musim sebelumnya, terakhir kali eks Real Madrid itu bermain untuk Arsenal ialah sejak Maret 2020 lalu. Padahal dirinya tidak cedera sama sekali dan fit untuk bermain penuh selama 90 menit.

Sedang memasuki bursa transfer musim dingin bulan Januari, Ozil pun banyak ditanyai oleh banyak orang bagaimana masa depannya sebagai seorang pemain.

“Saya belum ingin pensiun, masih ingin main. Saya ingin mencoba dua negara sebelum pensiun, Turki dan Amerika Serikat. Jika main di Turki, saya hanya pilih Fenerbahce,” jawab Ozil menanggapi pertanyaan apakah dirinya akan pensiun dini.

“Sejak kecil, saya adalah suporter Fenerbahce, mereka klub besar di Turki. Sama seperti Real Madrid di Spanyol. Saya hanya ingin membela mereka,” lanjutnya.

Sementara itu, Arteta tidak memberikan jawaban penegasan terkait spekulasi masa depan Ozil. Dia hanya meminta semua pemain tanpa terkecuali harus mematuhi kontrak yang tertera.

Ozil sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Arsenal yang akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Sah-sah saja, jika dirinya menandatangani pra kontrak bersama Fenerbahce di bulan Januari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top