Messi Undang Para Pemain Barcelona Makan Malam di Rumahnya

Messi Undang Para Pemain Barcelona Makan Malam di Rumahnya

Lionel Messi baru saja mengundang para pemain Barcelona untuk makan malam di rumahnya. Acara tersebut digelar pada Senin (03/05) malam waktu setempat.

Acara ini disinyalir merupakan momen yang bertujuan untuk membangkitkan semangat para pemain Barca. Pasalnya, mereka akan menghadapi Atletico Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (08/05) mendatang.

Laga tersebut memang sangat penting untuk Barca bisa merebut posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Oleh karena itu, acara makan-makan di kediaman Messi ini cukup penting.

Tapi yang menarik adalah laporan dari Mundo Deportivo yang melaporkan kegiatan para pemain di acara tersebut. Laporan tersebut mengatakan para pemain Barca menyanyikan yel-yel yang biasa digaungkan saat menjuarai kompetisi.

Dengan kabar tersebut, acara makan-makan ini semakin jelas menjadi sebuah tanda komitmen Messi untuk membawa Barca meraih gelar juara liga musim ini.

Mereka saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Dengan mengantongi 74 poin, mereka memiliki angka yang sama dengan Real Madrid dan selisih dua poin saja dari Atletico Madrid di posisi puncak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top