BerandaLiga SpanyolMessi Tunggu Pilpres Barcelona Sebelum Tentukan Masa Depan

Messi Tunggu Pilpres Barcelona Sebelum Tentukan Masa Depan

Lionel Messi memutuskan untuk menunggu hingga pemilihan umum presiden Barcelona kelar sebelum mengambil kebijakan mengenai masa depannya di klub.

Kontrak sang kapten akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan karena ia bisa direkrut secara gratis, maka klub-klub top pun sudah mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Manchester City dan Paris Saint-Germain merupakan dua klub yang paling sering dikaitkan dengan Messi, yang sudah menyatakan hasrat untuk meninggalkan Barca sejak musim panas tahun ini.

Kala itu, ia sempat mendesak untuk meninggalkan klub dan meminta untuk dilepas melalui klausul dalam kontraknya, namun itu tidak diberikan oleh manajemen, terutama presiden Josep Maria Bartomeu.

Permasalahannya dengan Bartomeu memang telah menjadi akar dari segala kabar kepindahannya dari Camp Nou, namun karena sang presiden sudah mengundurkan diri, maka ada kemungkinan bahwa ia akan memperpanjang kontrak.

Kendati demikian, berdasarkan klaim dari ESPN, Messi akan menunggu hingga mengetahui siapa yang memenangkan pilpres Barcelona dan apa rencananya terhadap klub, sebelum menentukan apakah akan bertahan atau mencari tantangan baru.

Pilpres klub sendiri baru akan terselenggara pada tanggal 24 Januari mendatang. Untuk saat ini, Messi masih fokus bermain untuk Barcelona. Ia sudah menyumbangkan lima gol dari 12 pertandingan di pentas La Liga pada musim ini.

Namun, bagi siapa pun yang berminat kepada sang peraih enam penghargaan Ballon d’Or ini, maka mereka bisa memulai negosiasi prakontrak mulai tahun baru mendatang.

Messi Tunggu Pilpres Barcelona Sebelum Tentukan Masa Depan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini