Messi Sadari Barcelona Tak Punya Uang Gaet Neymar

Messi Sadari Barcelona Tak Punya Uang Gaet Neymar

Barcelona memiliki harapan di bawah presiden baru, namun Lionel Messi memperingatkan para fans bahwa klub tidak akan punya cukup uang untuk membeli pemain seperti Neymar.

Sejak menjadi pelatih Barcelona, Lionel Messi merasakan dampak yang telah dibawa oleh Ronald Koeman, namun berpikir bahwa kondisi keuangan klub sudah cacat, jadi sulit untuk mengembalikannya kepada kejayaan yang dulu.

Dalam satu dari beberapa wawancara pertama setelah mengutarakan keinginan untuk meninggalkan klub pada bulan Agustus lalu, Messi berbicara kepada La Sexta.

Namun Messi benar-benar tidak bisa merasa iri dengan posisi klub-klub lain, mengingat kondisi finansial Barca, dan meminta para fans untuk tidak meningkatkan ekspektasi mengenai membawa pulang Neymar dari PSG.

“Untuk ini [masalah finansial klub], itu adalah masa-masa sulit untuk klub, sama seperti semua orang. Namun dari yang kita ketahui, klub benar-benar buruk [secara finansial]. Itu akan sangat sulit untuk kembali kepada posisi mereka yang sebelumnya,” kata Messi.

“Itu tidak akan mudah bagi presiden baru karena mereka akan menemukan diri berada dalam situasi yang sangat sulit saat ini. Itu tidak akan mudah untuk membalikkannya. Saya harap siapa pun yang memenangkan [pemilu Barcelona] melakukan pekerjaannya dengan baik di klub, mengembalikan kebesaran klub seperti masanya, dan tidak seperti saat ini.

“Itu akan sulit untuk merekrut pemain karena kami memerlukan uang dan tidak ada uang. Ada beberapa pemain penting yang perlu diperjuangkan dan para pemain yang harus dibayar mahal. Saya tertawa karena Anda menyebut Neymar pasti sangat mahal. Dan bagaimana kami akan membayar PSG untuk transfernya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top