Messi Buka Suara Soal Masa Depannya, Bertahan?

Messi Buka Suara Soal Masa Depannya, Bertahan?

Lionel Messi berbicara tentang masa depannya di Barcelona setelah melalui musim panas yang penuh intrik pada tahun ini, dan kontraknya yang akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini.

Sang mega bintang sudah dikaitkan dengan kepergian dari Camp Nou pada tahun depan, setelah memaksa untuk meninggalkan klub pada bursa transfer pergantian musim ini.

Manchester City menjadi kandidat utama perekrutnya kala itu, sebelum Paris Saint-Germain muncul sebagai pesaing belakangan. Namun yang diinginkan oleh Messi pada saat ini adalah membantu Barcelona, setidaknya itulah yang dikatakan olehnya dalam sebuah potongan wawancara yang diedarkan oleh RAC1.

“Kenyataannya adalah hari ini saya baik-baik saja. Memang benar bahwa saya mengalami musim panas yang sangat sulit,” kata Messi dalam wawancara tersebut, yang dilaksanakan dengan jurnalis Jordi Evole.

“Apa yang terjadi pada musim panas, karena bagaimana musim berakhir, burofax dan hal-hal lainnya. Kemudian saya sedikit mengalami masalah pada awal musim.

“Saya antusias. Saya tahu apa yang sedang dialami oleh klub dan juga tim, dan itu menyulitkan semua orang di sekitar Barcelona, namun saya menantikannya.

Messi melaksanakan wawancara panjang dengan La Sexta namun stasiun televisi asal Spanyol itu baru akan menayangkannya pada tanggal 27 Desember mendatang.

Saat ini, Messi sedang mempersiapkan diri untuk dua laga terakhir Barcelona pada tahun 2020. Yang pertama adalah menghadapi Real Valladolid pada Rabu (23/12) dini hari WIB, sebelum menghadapi Eibar pada pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top