BerandaLiga SpanyolMessi Buat Wijnaldum Berpotensi Batal Gabung Barcelona

Messi Buat Wijnaldum Berpotensi Batal Gabung Barcelona

Rencana Ronald Koeman untuk mendatangkan gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum ke Barcelona musim 2021/22 mendatang nampaknya menemui jalan terjal. Halangan tersebut datang dari megabintang Barcelona sendiri, Lionel Messi.

Menurut laporan dari Eurosport, Messi telah mengajukan beberapa syarat kepada Presiden Joan Laporta jika sang presiden ingin dirinya menandatangani kontrak baru di Camp Nou. Salah satu syarat yang diajukan adalah agar klub mengandalkan produk akademi La Masia untuk musim depan: Ansu Fati, Pedri, dan Ilaix Moriba. Nama Moriba yang berpotensi membuat Wijnaldum batal berseragam El Barca.

Kendati saat ini masih bermain untuk Barca B, Moriba diharapkan oleh Messi untuk masuk ke tim utama musim depan. Selain itu, Messi ingin klub lebih fokus mendatangkan pemain bintang seperti Erling Haaland dibanding Wijnaldum yang dianggap tidak memenuhi kriteria tersebut.

Kontrak Wijnaldum bersama Liverpool sendiri akan berakhir pada Juni 2021 ini dan pemain 30 tahun tersebut sejauh ini enggan memperpanjang kontrak demi bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi pihak Liverpool disebut masih berniat mempertahankan Wijnaldum dengan memberi kontrak baru.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini