BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMessi atau Ronaldo Bakal Gantikan Mbappe di PSG?

Messi atau Ronaldo Bakal Gantikan Mbappe di PSG?

Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo berpotensi menjadi suksesor Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain, jika sang penyerang asal Prancis memutuskan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan segera kadaluarsa pada Juni 2022 mendatang. Oleh karena itu, kepergian pada musim panas tahun ini sangat mungkin terjadi, jika klub Ligue 1 itu tidak menyepakati pembaruan kontrak.

Nama-nama besar telah dikaitkan dengan klub ibu kota Prancis itu, dan Le Parisien mengatakan bahwa PSG telah membangkitkan kembali ketertarikan terhadap Cristiano Ronaldo.

Bukan hal yang mustahil karena masa depan Ronaldo juga sedang digunjingkan, terutama setelah Juventus tersisih secara prematur dari babak 16 besar Liga Champions, karena kalah agresivitas gol tandang.

Sang mega bintang asal Portugal direkrut dari Real Madrid dengan harapan bisa membantu Juve menjuarai Liga Champions, namun selama tiga musim ia berada di Turin, mereka selalu gagal di pentas Eropa.

Direktur olahraga Fabio Paratici pun mengonfirmasi bahwa Bianconeri tidak sedang berupaya untuk memperbarui kontrak Ronaldo dalam waktu dekat, jadi kepindahannya benar-benar bisa terjadi pada musim panas ini.

Ditambah lagi, agen Jorge Mendes dikabarkan sedang menjalin kontak intens dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Sebelumnya, PSG telah dikaitkan dengan Lionel Messi, yang bisa direkrut secara gratis pada musim panas tahun ini, setelah kontraknya kadaluarsa bersama Barcelona.

Messi belum menandatangani pembaruan kontrak hingga kini, namun terpilihnya Joan Laporta sebagai presiden baru Barcelona diprediksi bisa membuat sang kapten bersedia untuk bertahan di Camp Nou.

Namun demikian, kembali lagi, dua transfer fenomenal ini akan bergantung kepada keputusan Mbappe nantinya, entah akan menetap di Paris atau mencoba bertualang di tempat lain.

Messi atau Ronaldo Bakal Gantikan Mbappe di PSG?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini