Messi Akan Tinggalkan Barca, Begini Respon Quique Setien

Messi Akan Tinggalkan Barca, Begini Respon Quique Setien

Belakangan ini, Barcelona tengah jadi pembicaraan publik. Hal tersebut dikarenakan Lionel Messi yang akan hengkang dari Barca setelah kontraknya berakhir. Kemudian kabar tersebut langsung ditanggapi Quiqen Setien. Menurutnya, sang pemain baik-baik saja.

Seperti diketahui, Lionel Messi dikabarkan telah berhenti bicara mengenai kontrak baru di Barcelona. Sang pemain dikabarkan tidak ingin bertahan. Sehingga, ketika kontraknya habis maka ia akan meninggalkan Camp Nou.

Sang pemain dikabarkan kesal dan kecewa dengan Barcelona. Terutama dikarenakan banyaknya masalah pada internal klub. Kemudian berdampak pada kurang kompetitifnya hasil dari laga Barcelona. Salah satu yang menjadi penyebab adalah buruknya kebijakan transfer. Mereka gagal mendatangkan Neymar pada musim panas lalu.

Hal tersebut yang kemudian membuat sang pemain kerap dihubungkan dengan sejumlah klub. Mulai dari Barcelona hingga Manchester City. Namun ia disebut lebih dekat dengan Manchester City. Sebab di sana ada mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Respon Setien

Kabar tersebut didengar oleh pelatih Barcelona, Quique Setien. Ia langsung menegaskan bahwa kabar tentag kapten Barcelona tersebut hanya sebuah spekulasi.

“Saya tidak akan berspekulasi. Sebab saya sama sekali belum mendengar apapun dari dia,” buka Quique Setien yang dilansir dari Marca.

“Saya bahkan tidak mempunyai catatan tentang kabar tersebut. Saya tidak ingin mengeluarkan kabar yang tidak tidak. Itu bukan pekerjaan saya,” imbuh Quique Setien.

“Saat ini, dia nampak baik-baik saja. Kemudian yang lainnya merupakan sebuah spekulasi yang tidak ingin saya lakukan. Itulah yang membuat sejumlah media ada di sini.”

Messi Akan Tinggalkan Barca, Begini Respon Quique Setien

“Saya terus memantau perkembangannya, terutama ketika berlatih. Kami juga berkomunikasi dengan yang seharusnya dibicarakan. Tidak lebih.”

“Dia sangat sadar terkait dengan apa yang harus dia lakukan di setiap momen di pertandingan. Dia sama sekali tidak terpengaruh oleh usia. Selama ini, saya melihatnya baik-baik saja,” terang Quique Setien.

Kontrak Messi Semakin Menipis

Sementara itu, kabar kepergian Lionel Messi bisa saja terealisasi. Sebab kontrak sang pemain akan berakhir pada tahun depan. Kemudian hingga saat ini, ia belum juga memperpanjang kontraknya. Hal tersebut menjadi pukulan telak bagi Barcelona. Mereka tengah bersaing untuk menjadi juara La Liga

Terlebih saat ini untuk mengejar Real Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga. Barcelona dua kali meraih hasil imbang secara beruntun. Hal tersebut membuat Ivan Rakitic dkk turun ke posisi ke dua. Mereka memiliki jarak 4 poin dari pemuncak klasemen.

Messi Akan Tinggalkan Barca, Begini Respon Quique Setien

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top