Messi Akan Tetap Bersama Kami di Barcelona, Bartomeu

Messi Akan Tetap Bersama Kami di Barcelona, Bartomeu

Beberapa hari terkahir rumor tentang masa depan seorang pemain top dunia Lionel Messi mulai diperbicangkan. Dari hal tersebut tidak membuat sedikit rasa cemas yang dikhawatirkan oleh sang Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Bahwa saat ini dia yakin akan karir Messi akan sampai gantung sepatu tetap bersama kami.

Dalam waktu terakhir, Messi sering mengungkapkan opini opini terhadap klubnya. Sehingga muncul pertanyaan pertanyaan spekulasi tentang jenjang karirnya di Barcelona. Dan sampai dengan opini tersebut berbau kritakan. Hal tersebut mungkin saat ini kritikan tersebut ditunjukkan kepada manajemen klub yang dinilai masih kurang baik dalam menangani para pemain.

Dan dari berbagai opsi diatas membuat banyak spekulasi tentang dirinya akan menolak tawaran kontrak baru terhadap dirinya. Saat ini Messi juga sudah mulai menginjakkan umurnya di 33 tahun. Akan tetapi tidak mengurangi sedikitpun dari performa yang dimilikinya.

Kontrak dari Messi saat ini juga sudah diketahu hanya akan berkahir sampai dengan musim depan. Saat ini pihak manajemen juga masih meragukan atas karirnya pada musim depan nanti. Ataupun bisa jadi Barcelona akan meraup keuntungan dari penjualan pemain tersebut juga belum diketahui.

Messi Akan Gantung Sepatu di Barcelona

Bortomeu dengan berbagai spekulasi tentang Messi saat ini sudah tidak dikawatirkan lagi, pasalnya pemain tersebut yakin tidak ingin meninggalkan Barcelona. Ia juga yakin akan halnya dalam waktu dekat ini ia akan segera menandatangani dari kontrak barunya nanti.

Saat ini pihak kami juga sudah berupaya menjalin komunikasi yang baik kepada dirinya, kami akan terus melakukan obrolan kepadanya, dan kami akan terus berbicara kepada Messi sampai kontrak barunya tertanda tangani olehnya.

Messi akan menyelesaikan karirnya bersama kami, disini. Kami pasti akan segera memperbarui kontraknya bersama kami. Saya juga tidak ragu untuk dia akan tetap bertahan disini. Lanjut ujar Bartomelu.

Bisa Bermain Empat Tahun Lagi

Saat ini sudah kita ketahui bersama bahwa performa dari Barcelona sedang naik dan turun dikompetisi Laliga setelah laga lanjutan terhenti sejak adanya Korona. Namun hal itu tidak dengan Messi, pasalnya ia masih tetap mengantongi lebih dari 20 gol dan 20 asssist untuk dirinya di Laliga.

Pada musim ini, dari banyaknya pemain yang ada di kompetisi La Liga masih hanya Messi yang mampu dalam membukukan torehan tersebut. Meski diusianya kini yang sudah tidak muda lagi.

Tidak hanya sang Presiden yang meyakini akan masa depan Messi nantinya akan pindah dari Barcelona. Ia juga yakin bahwa masa depan dari Messi akan tetap bersama kami disini. Ungkapan dari Luis Garcia ke beberapa media.

Messi Akan Tetap Bersama Kami di Barcelona, Bartomeu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top