Messi Akan Ditinggalkan Sosok Arthur

Messi Akan Ditinggalkan Sosok Arthur

Beberapa ungkapan untuk kondisi situasi saat ini di Barcelona sedang tidak membaik. Hal ini terjadi pada hubungan antara sang pelatih dengan para pemain yang sudah tidak harmonis lagi. Ini muncul masalah untuk Arthur melo dengan pelatih quique setien.

Mungkin sebentar lagi Arthur Melo akan meninggalkan Barcelona pada musim bursa transfer musim panas nanti. Arthur Melo sebagai alat tukar miralem pjanic yang diinginkan oleh Barcelona. Awalnya Arthur Melo juga menolak tawaran tersebut.

Sampai pada akhirnya Arthur Melo bersedia untuk pindah ke Juventus. Dengan klausul rilis yang sebelumnya hanya 60 juta euro dan sekarang yang harga jual mencapai nilai 80 juta Euro.

Dalam beberapa hari terakhir Arthur Melo sudah menjalani tes medis di Turin. Miralem pjanic juga tengah menjalani tes medis mengingat dia juga akan meninggalkan Juventus. Hal ini juga diawasi oleh tim Dokter asal Barcelona.

Musim Ini Akhir Karir Arthur Melo di Barcelona

Sebelum Barcelona menggelar pertandingan saat partai melawan Celta Vigo. Barcelona menggelar sesi latihan, sesi latihan tersebut dihadiri oleh Sergi Roberto yang sudah sembuh dari Cedera yang dialaminya. Akan tetapi tidak ada nama Arthur Melo yang ada dalam sesi latihan tersebut.

Pada kesempatan saat melawan Celta Vigo di babak kedua Arthur Melo mulai dimainkan. Ya dimainkan pada menit ke-86. Hal ini mengejutkan, seharusnya dia juga ikut hadir dalam sesi latihan yang dilakukan oleh Barcelona.

Alasan dia bolos saat tidak ada menjalani sesi latihan. Telah diketahui bahwa dia tiba di Turin pada Sabtu malam.

Hal ini menuai banyak sorotan tentang dirinya bahwa tidak ada sikap hormat atas dirinya kepada Barcelona dan sang pelatih. Mengingat karir Arthur Melo di Barcelona sudah berada di ujung tandung.

Arthur Melo sudah diprediksi di dalam bermain pada sisa laga musim kompetisi ini. Jika sampai pada nantinya Iya tetap bertahan di Barcelona dia sudah tidak mempunyai visi yang sama lagi terhadap klub.

Robert Fernandez Hadir di Turin

Kepindahan Melo Juventus bakal menjadi polemik yang melebar. Pasalnya saat ia menjalani tes medis di Juventus hadir pula Robert Fernandez dan juga Ayah cover melow untuk melakukan negosiasi.

Robert Fernandez adalah salah satu orang yang tidak asing lagi bagi Arthur Melo. Dia adalah salah satu jalan saat Arthur bergabung bersama Barcelona waktu yang lalu. Namun saat ini dia sudah tidak bekerja lagi untuk Barcelona

Arthur Melo saat ini tengah sudah menyambut fase baru dalam karirnya untuk masa depan. Dia sudah dihadapkan dengan klub baru di Italia, bersama Barcelona.

Messi Akan Ditinggalkan Sosok Arthur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top