BerandaLiga ItaliaMeskipun Juara, Inter Tetap Berpotensi Lepas Lukaku

Meskipun Juara, Inter Tetap Berpotensi Lepas Lukaku

Inter Milan boleh jadi mengakhiri dahaga untuk meraih trofi Serie A di musim 2020/21. Namun, status mereka sama sekali tidak berpengaruh kepada kondisi finansial klub yang terus mengalami penurunan. Bahkan kini rumor penjualan striker utama, Romelu Lukaku makin menguat.

Laporan dari Corriere dello Sport, menyatakan jika pemain 27 tahun tersebut akan segera menuju pintu keluar Inter Milan musim depan apabila valuasi dipenuhi. Harga 120 juta euro menjadi nilai yang telah ditetapkan kubu Nerazzurri bagi klub peminat. Dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Man City sejauh ini dirumorkan sebagai kandidat teratas.

Lebih lanjut, Lukaku bukanlah satu-satunya pemain yang masuk ke dalam daftar jual Inter. Sumber yang sama menyebutkan jika beberapa bintang lain seperti Lautaro Martinez, Achraf Hakimi, dan Alessandro Bastoni juga berpotensi dilelang untuk mengumpulkan dana segar.

Perpisahan dengan Lukaku jelas sangat ironis. Pasalnya mantan pemain Man United tersebut nampak bahagia bersama Inter. Bahkan dirinya sempat menyatakan loyalitasnya kepada sang pelatih, Antonio Conte.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini