BerandaLiga InggrisMeski Tanpa Gelar, Man United Tetap Beri Ole Kontrak baru

Meski Tanpa Gelar, Man United Tetap Beri Ole Kontrak baru

Kegagalan Man United di final Liga Europa 2021 sepertinya tidak mempengaruhi kepercayaan manajemen kepada sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Seperti diketahui, Man United baru saja dikalahkan Villarreal di laga tersebut. Kendati demikian, manajemen klub justru akan memberi Ole kontrak baru.

Laporan dari Skysport menyatakan apabila Ole akan diganjar kontrak baru dengan durasi tiga tahun. Kontrak pria asal Norwegia tersebut saat ini tersisa satu tahun saja hingga Juni 2022. Ole juga akan mendapat kenaikan gaji menjadi sembilan juta pound per musim, ditambah garansi untuk merekrut empat pemain baru di bursa transfer musim panas 2021.

Kabar ini jelas menepis segala rumor yang menyatakan bila Ole akan lengser dari posisinya sebagai manajer Man United. Rumor pemecatan sempat beredar setelah Ole gagal mempersembahkan satu pun gelar sejak ditunjuk pada Desember 2018 silam.

Mengamankan masa depan Ole bukan satu-satunya pergerakan yang dilakukan oleh manajemen Man United. Sebelumnya CEO klub, Ed Woodward telah menunjuk Direktur Teknik baru, yakni mantan pemain Man United, Darren Fletcher.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini