Meski Sudah Tua, Sergio Ramos Menarik Perhatian Liverpool

Meski Sudah Tua, Sergio Ramos Menarik Perhatian Liverpool

Meski sudah tua, Sergio Ramos dikabarkan masih menarik perhatian juara bertahan Liga Inggris, Liverpool. Kabar kepergian sang kapten dari Real Madrid memang mulai santer beberapa hari belakangan.

Pemain yang mulai menginjak usia 35 tahun pada Maret mendatang, memang sedang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Los Blancos. Bahkan kabar soal perpanjangan kontrak dikatakan mulai mandek antara sang pemain dan manajemen klub.

Pihak klub dikabarkan ogah memenuhi permintaan gaji dan durasi kontrak yang diinginkan oleh bek Timnas Spanyol itu. Hal inilah yang membuat spekulasi masa depan Sergio Ramos mulai bermunculan.

Meski sejauh musim ini dia masih diandalkan Zinedine Zidane di lini pertahanan, bukan tidak mungkin dia hengkang mencari klub baru. Dengan kabar terbaru mengatakan Liverpool menjadi klub terdepan untuk mendatangkannya.

Laporan melansir dari El Chiriguito TV, mengklaim bahwa Jurgen Klopp sudah menyodorkan nama Ramos ke manajemen klub. Langkah ini dilakukan agar barisan pertahanan The Reds bisa makin kuat mengarungi liga.

Dengan situasi kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang, Zidane harus mencemaskan hal ini. Karena Sergio Ramos sah jika mulai membicarakan pra kontrak dengan klub mana pun di bulan Januari ini.

Selain Liverpool, ada juga PSG yang mulai melirik kesempatan untuk merayu Sergio Ramos untuk bergabung. Kita tunggu saja, apakah dia bertahan atau melencong ke luar negeri di usianya yang sudah senja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top