Meski Imbang, Conte Salut Pada Permainan Inter Milan

Meski Imbang, Conte Salut Pada Permainan Inter Milan

Meski timnya hanya bermain imbang bahkan hampir saja kalah, Antonio Conte mengaku salut kepada para pemain Inter Milan saat menjamu Borussia Monchengladbach, Kamis (22/10/20) dini hari tadi.

Inter Milan memainkan laga perdana mereka di Grup B Liga Champions dengan menjadi tuan rumah menghadapi Borussia Monchengladbach. Banyak yang tidak puas dengan penampilan Nerazzurri di laga perdana ini.

Bagaimana tidak, mereka hampir saja dipermalukan Monchengladbach di kandang sendiri. Beruntung, Romelu Lukaku berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90.

Meski penampilan timnya tidak dalam level terbaik, Conte tetap menyanjung kerja keras para pemainnya. Menurutnya hasil ini harus dimaklumi karena kejadian yang baru saja dialami oleh klub beberapa jam sebelum laga.

“Sangat sulit untuk bisa bermain penuh konsentrasi saat beberapa jam sebelum laga, kami menerima kabar bahwa Hakimi positif Virus Corona (Covid-19),” ucapnya dilansir dari Sky Sport Italia.

Dengan hasil pertandingan imbang 2-2 ini, Inter Milan harus puas berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup B Liga Champions. Pekan depan, mereka akan mencoba untuk meraih tiga poin saat bertamu ke markas Shakhtar Donetsk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top