Menurunnya Penampilan Tammy Abraham Bukan Karena Kontrak

Menurunnya Penampilan Tammy Abraham Bukan Karena Kontrak

Striker Chelsea, Tammy Abraham sempat menarik perhatian banyak penggila bola pada awal musim lalu. Ia menunjukan performa yang impresif sejak awal musim lalu. Akan tetapi di paruh musim kedua ini penampilannya mengalami penurunan. Sempat ada rumor yang mengatakan bahwa yang menyebabkan hal tersebut adalah permasalahan kontrak yang tidak disetujui oleh The Blues, namun Frank Lampard selaku manajer membantah kabar tersebut.

Temmy Abraham berhasil mengambil hati dan kepercayaan Frank Lampard berkat penampilannya di awal musim yang begitu menjanjikan. Bahkan ia berhasil menggeser posisi pemain yang lebih senior yakni Olivier Giroud serta Michy Batshuayi di posisi utama skuad The Blues.

Akan tetapi hal itu seketika berubah menjelang pertengahan musim lalu, terlebih ia mengalami Cedera setelahnya. Bahkan saat EPL di lanjutkan kembali pada bulan Juni lalu, ia belum menemukan ketajamannya kembali tanpa mencetak 1 gol pun.

Penurunan performa yang dialami oleh Tammy Abraham tersebut tentu membuat public bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan pemain 22 tahun itu? apakah kutukan nomor punggung 9 di Chelsea berdampak pada penampilannya?

Sebabnya Bukan Kontrak

Saat ini Kontrak Tammy Abraham sendiri masih akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Dan ia menjadi pemain yang belum melakukan penandatangan kontrak anyar dibanding semasa pemain lulusan akademi The Blues.

Sehingga sangat wajar jika public sempat mengira performa yang ditunjukkan oleh sang pemain sedikit terganggu karena kontraknya yang belum jelas hingga saat ini. akan tetapi hal berbeda di ungkapkan oleh Lampard, menurutnya masalah kontrak bukanlah faktor penyebab pemain 22 tahun itu mandul.

“Untuk Kontrak, Saya pikir pihak Klub dan Tammy bukan dalam posisi yang mendesak, dan saya sudah memberikan kesempatan kepada pihak klub dan pihaknya.” Ujar Lampard Goal International.

“Saya merasa tidak yakin hal itu mengusik pikirannya saat ini. seharusnya tidak. DIa seharusnya memikirkan musim ini dan berusaha memberikan kontribusi pada tim.”

Solusi Dari Lampard

Lebih lanjut Frank Lampard Memahami bahwa Tammy Abraham tengah mengalami situasi yang tidak mudah. Menurutnya salah satu solusi untuknya adalah berlatih sebaik mungkin dan bekerja keras. Bukan justru harus mengkhawatirkan kontraknya yang masih cukup panjang.

“Ya, DIa dalam Periode dimana seorang pemain mengalami kesulitan. Dan saya pikir solusinya hanya satu, berlatih kemudian bekerja keras untuk tim.”

“Dia hanya perlu FOkus berlatih, bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk tim. Masalah kontrak, jika dia melakukan hal itu dan memiliki loyalitas pada tim, maka kontraknya sudah menanti.” Pungkas Lampard.

Menurunnya Penampilan Tammy Abraham Bukan Karena Kontrak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top