BerandaLiga SpanyolMenolak Hengkang, Kontrak Samuel Umtiti Diputus Barcelona?

Menolak Hengkang, Kontrak Samuel Umtiti Diputus Barcelona?

Samuel Umtiti masih belum ingin meninggalkan Barcelona di musim ini. Padahal pihak klub memiliki harapan besar dirinya bisa meninggalkan tim untuk mengurangi beban finansial.

Situasi ini membawa Barcelona mempertimbangkan sejumlah opsi. Salah satunya adalah dengan mengakhiri kontrak Umtiti, yang masih tersisa dua musim lagi.

Hanya saja, jika harus memecat Umtiti, ada konsekuensi besar yang harus diterima Barcelona, dan hal tersebut juga berkaitan dengan kondisi keuangan klub.

Adapun Barcelona masih terus berusaha menguangkan Umtiti karena tingginya nilai gaji dan kendala cedera yang kerap dialaminya. Selain itu, pelatih Ronald Koeman juga tidak memasukkan Umtiti dalam rencana timnya di musim ini.

Namun demikian, Umtiti sendiri masih berharap bisa bertahan dan memberikan bantuan buat timnya. Hanya saja, besarnya gaji Umtiti tetap menjadi kendala utama Barcelona. Dengan bayaran mencapai delapan hingga sembilan juta euro per musim, jumlah tersebut tentunya menjadi kendala tersendiri untuk dipenuhi Barcelona, yang saat ini terus melakukan pemangkasan jumlah pengeluaran.

Menolak Hengkang, Kontrak Samuel Umtiti Diputus Barcelona?
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini