BerandaLiga InggrisMenit Main Kurang, Jerome Boateng Ingin Bermain Di Inggris

Menit Main Kurang, Jerome Boateng Ingin Bermain Di Inggris

Pemain belakang Bayern Munchen yang bernama Jerome Boateng dikabarkan sudah mempunyai tujuan ke mana dia bakal melanjutkan masa depannya. Pemain belakang tim nasional Jerman itu dikabarkan akan melanjutkan masa depannya di Liga Inggris. Pemain belakang berumur 31 tahun itu dikabarkan akan segera hengkang dari Allianz Arena pada musim menatang. Hal ini disebabkan menit bermainnya pada ini sudah semakin berkurang bersama skuad The Bavarian.

Tidak hanya itu, Boateng menganggap sudah sangat lama bermain di Bundesliga Jerman. Dengan begitu, dia ingin mencari suasana baru dalam perjalanan kareirnya pada musim mendatang. Beberapa sumber tarnama mengatakan bahwa Boateng sudah memperoleh tawaran serius untuk segera berkarier di Liga Inggris musim mendatang. Dia diketahui memperoleh dua tawaran sekaligus dari tim asal London. Klub mana saja yang ingin mendapatkan tanda tangan Boateng. Ikuti terus informasi selengkapnya berikut ini.

Dua Klub London

Beberapa sumber tarnama mengatakan dua tim yang menginginkan tanda tangan Boateng yaitu Chelsea dan Arsenal. Kedua kesebelasan itu diketahui ingin mencarai pemain belakang berkualitas. Karena, memang penampilan di sektor belakang kedua tim tidak begitu bagus. Sehingga kedua klub ingin menambah kekuatan di sektor itu musim depan nanti. Bisa dibilang Boateng memang mempunyai kualitas yang mumpuni sebagai seorang pemain belakang yang kuat. Dengan demikian, kedua tim itu berusaha merayu pemain tim nasional Jerman tersebut agar mau hengkang ke klub mereka. Karena, memang dia mempunyai kualitas serta selalu memberikan trophy kepada klub yang dibelanya.

Akan Pertimbangkan

Masih dari sumber yang sama mengatakan jika Boateng lebih berminat untuk berkarier di Liga Inggris. Akan tetapi, dia masih menanti penawaran secara resmi dari kedua kesebelasan. Dia ingin mengetahui secara pasti bagaimana rencana Chelsea dan Arsenal dalam beberapa musim mendatang. Dia juga ingin mengetahui berapa besar peluang tenaganya untuk digunakan dalam skuad mereka. Selain itu, Boateng juga ingin melihat berapa besar kontrak dan berapa musim durasi kontrak yang akan diberikan.

Sehingga nantinya bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menentukan kemana dia akan berlabuh nantinya. Apabila jadi melanjutkan kariernya ke London, maka bukan kali pertama bagi Boateng bermain di Liga Inggris. Seperti diketahui sebelumnya dia pernah mengenakan jersey kebesaran Manchester City musim yang lalu sebelum dia mencoba peruntungan di Bundesliga bersama Bayern Munchen.

Menit Main Kurang, Jerome Boateng Ingin Bermain Di Inggris
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini