Mengintip Kekuatan Menjelang Laga Tottenham vs Arsenal

Mengintip Kekuatan Menjelang Laga Tottenham vs Arsenal

Tottenham Hotspurs akan akan berhadapan dengan rival sekota mereka, Arsenal pada pekan ke 35 Premier League, Minggu (12/7). Laga antara kedua klub biasanya berlangsung sangat panas karena kedua tim memang memiliki rivalitas yang sangat panas.

di pertemuan perdana kedua tim musim ini, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas dengan kedudukan sama kuat 2-2. Dalam laga tersebut bahkan Arsenal lebih dulu ketinggalan melalui gol yang dicetak oleh Christian Eriksen serta Penalti yang diakuisisi oleh Harry Kane. Namun beruntung, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui duet maut mereka, Alexandre Lacazette serta Pierre Emerick Aubameyang.

Di pertemuan perdana tersebut, Baik Arsenal maupun Tottenham Hotspurs masih di nahkodai oleh manajer yang sama. Arsenal masih dilatih oleh manajer asal Spanyol, Unai Emery dan pada akhir tahun 2019 lalu digantikan oleh Mikel Artata yang memiliki kewarganegaraan yang sama.

Sementara itu Tottenham Hotspurs masih ditukangi oleh Mauricio Pochettino digantikan oleh Jose Mourinho beberapa pekan sebelum pergantian manajer Arsenal.

Di Atas Kertas Tottenham Hotspurs yang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam lagan anti memiliki catatan yang cukup apik. pasalnya The Lily White hanya mengalami 2 kekalahan saat melawan Arsenal dalam 10 pertemuan terakhir.. Sementara itu 3 laga lainnya berhasil mereka menangkan alias 5 kali bermain imbang.

Statistik Tottenham

Tottenham Hotspurs harus terseok-seok musim ini dan semat terlempar dari 10 besar klasemen Premier League. Bahkan mereka belum menemukan perkembangan berarti setelah memecat Mauricio Pochettino dan menggantikannya dengan manajer berkelas yakni Jose Mourinho.

 Musim ini mereka hanya berhasil memenangkan 13 laga dan mengalami 11 kekalahan dengan jumlah kebobolan yang cukup banyak. Gawang The Lily White berhasil 44 kali dibobol lawan meski lini serang mereka cukup produktif.

Terlebih mereka juga memiliki catatan yang cukup buruk dengan hanya mendapatkan 2 kali kemenangan dalam 8 laga terakhir di EPL.

Statistik Arsenal

Sementara itu Arsenal membawa Modal berharga saat bertandang ke White Hart Lane Stadium esok hari. Pasalnya The Gunners memiliki modal yang sangat berharga dengan 3 kemenangan beruntun yang mereka dapatkan.

Terlebih mereka memiliki catatan yang cukup baik saat bermain di kandang lawan dengan memenangkan 2 laga terakhirnya.

Mereka juga memiliki catatan yang cukup baik d 14 laga terakhirnya dengan hanya menelan 2 kekalahan di Premier League.

 

Mengintip Kekuatan Menjelang Laga Tottenham vs Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top