Mengejutkan!! Mariano Diaz Positif Terkena Virus Covid-19

Mengejutkan!! Mariano Diaz Positif Terkena Virus Covid-19

Sebuah kapal tidak baik mengejutkan bagi Real Madrid. Pasalnya saat ini salah satu pemain mereka mariano Diaz dikonfirmasi mengidap positif covid 19. Jelaskan tersebut mengajarkan warganet seluruh warga Real Madrid.

Mariano Diaz adalah salah satu pemain penyerang Real Madrid yang berusia 26 tahun. Pemain tersebut juga salah satu pemain aktif bagi Real Madrid meskipun dia juga sering tidak mendapatkan kesempatan bermain. Akan tetapi dia juga selalu memberikan kontribusi terbaiknya kepada El Real untuk meraih gelar juara La Liga musim ini.

Pada hari Senin 27 juli 2020 Real Madrid menggelar sebuah acara yaitu tes swab virus Corona. Hal ini sebagai persiapan dari langkah selanjutnya untuk bermain di Liga Champions pada musim ini. Akan tetapi dari pemeriksaan tersebut ada yang mengejutkan soal pemainnya yang terkena virus covid 19.

Positif Tanpa Gejala

Menurut laporan dari tes kesehatan kepada pemain tersebut tidak menunjukkan gejala apapun kepada dirinya bahwa dia mengidap virus yang berbahaya itu.

Dengan diketahuinya saat ini dia mengalami terkena virus Oleh karena itu saat ini dia langsung diarahkan untuk menjalani isolasi Mandiri sebagai langkah pencegahan penyebaran virus tersebut. Semoga hasil tes covid 19 ini salah satunya hanya kepada pemain tersebut dan tidak ada pemain yang lain.

Kami informasikan bahwa kondisi pemain tersebut saat ini baik-baik saja dan kesehatannya sangat bagus saat ini dia menjalani protokol kesehatan dengan melakukan isolasi Mandiri di rumah.

Harus Menjalani Absen Terlebih Dahulu

Dalam situasi seperti ini mariano Diaz kemungkinan besar tidak akan bisa memperkuat Real Madrid dalam berhadapan dengan Manchester City pada laga lanjutan Liga Champions musim ini.

Jadwal pertandingan tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2020 mendatang. Real Madrid harus pergi ke Inggris untuk melawat ke kota Manchester City. Dan sangat disayangkan saat ini Real Madrid harus rela Tertinggal poin unggul tipis dengan skor 2-1 di pertandingan pertama.

Bisa jadi Real Madrid pada nantinya tidak bermain secara full time akan tetapi dengan sebagian opsi bergantian oleh beberapa pemain nantinya. Real Madrid sangat mengincar kemenangan atas hasil dari Manchester City dan dalam langkah selanjutnya di Liga Champions.

Mengejutkan!! Mariano Diaz Positif Terkena Virus Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top