Mendy Ungkap Hubungannya dengan Kepa di Chelsea

Mendy Ungkap Hubungannya dengan Kepa di Chelsea

Raksasa Premier League Inggris, Chelsea, melakukan belanja besar-besaran di musim panas 2020 lalu. Tidak kurang dari lima pemain top di sejumlah posisi didatangkan oleh The Blues. Salah satunya, di posisi kiper, yakni Edouard Mendy dari klub Ligue 1 Prancis, Rennais.

Meskipun tidak seterkenal nama-nama anyar lain di klub, kedatangan kiper asal Senegal tersebut mendapat sorotan karena dirinya dianggap sebagai pengganti Kepa. Penurunan penampilan dari kiper asal Spanyol tersebut dinilai sebagai penyebabnya.

Terkait isu yang beredar, Mendy pun menyatakan bahwa hubungannya dengan rekannya tersebut sangat baik. Dia bahkan mengisyaratkan jika keduanya bekerja sama setiap saat.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Kepa. Semua kiper di sini (Chelsea), saling percaya satu sama lain, yang terpenting, kami siap melakukan yang terbaik untuk klub,” ujar Mendy seperti dilansir Mirror.

Mendy Ungkap Hubungannya dengan Kepa di Chelsea

“Kami bekerja bersama dan saling mendorong agar bisa tampil lebih baik setiap harinya. Kami tahu, kiper harus tetap bersatu, dan itulah yang terjadi,” tutup pemain 28 tahun tersebut.

Tidak aneh jika publik terus membicarakan keduanya. Apalagi karena Kepa seharusnya menjadi solusi jangka panjang Chelsea, mengingat dirinya berstatus kiper termahal dunia setelah dibeli dari Athletic Bilbao seharga 80 juta euro pada Agustus 2018 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top