BerandaLiga ItaliaMencari Suksesor, Giorgio Chiellini 'Naksir' Manuel Akanji

Mencari Suksesor, Giorgio Chiellini ‘Naksir’ Manuel Akanji

Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini sudah mempersiapkan diri jika nantinya dia harus pensiun dari raksasa Serie A tersebut. Meskipun baru saja diganjar kontrak dua tahun oleh Juventus, pemain 37 tahun tersebut mulai memilah siapa calon suksesornya nanti ketika dirinya sudah tidak lagi bermain bagi Bianconneri.

Pilihan Chiellini jatuh kepada bek Timnas Swiss dan Borussia Dortmund, Manuel Akanji. Chiellini merasa jika pemain 26 tahun tersebut punya kemampuan yang luar biasa dan potensinya belum sepenuhnya tersalurkan. Alhasil Juventus bisa menjadi batu loncatan yang dia butuhkan.

“Dia (Akanji) selalu menarik perhatian saya sejak dulu. Dia kini berusia matang dan masih punya banyak waktu untuk menjadi makin hebat. Ketika saya pensiun, akan ada slot kosong di Juventus. Klub perlu mempertimbangkan dirinya,” ujar Chiellini dilansir Football Italia.

Di usia 26 tahun, Akanji memang berada di usia emas pesepakbola. Dia sudah bermain untuk Dortmund sejak 2018 kala didatangkan dari Basel. Hingga kini Akanji tidak tergantikan dan telah mencatatkan 127 penampilan untuk Die Borussen.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini