BerandaLiga ItaliaMenang Tipis, Lukaku Gagahi Bologna

Menang Tipis, Lukaku Gagahi Bologna

Inter Milan semakin menguasai klasemen Serie A usai tekuk tipis Bologna, Minggu (4/4) dinihari WIB tadi. Gol kemenangan dipersembahkan oleh Romelo Lukaku pada menit 31. Ini menjadi gol 20 baginya sepanjang musim bergulir.

Inter memuncaki klasemen dengan 68 poin dari 28 partai yang dimainkan. Rival abadinya, AC Milan tertinggal 8 poin di posisi kedua usai kemarin seri kontra 10 pemain Sampdoria di San Siro. Sedangkan posisi ketiga diisi oleh Inter KW alias Atalanta dengan 58 poin dari 29 laga.

Inter mencetak kemennagan diawali oleh umpan silang Alessandro Bastoni menit 31. Bola mateng pohon itu disambar dengan cepat lewat sundulan Lukaku. Namun masih bisa ditepis kiper Nicola Ravaglia, sayang bola muntah kembali jatuh dekat Lukaku yang tanpa kesulitan mendorongnya ke gawang kosong.

Lautaro Martinez hampir gandakan skor, sayang serangan balik dan tendangannya masih membentur tiang dekat. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit bubaran laga. Kekalahan ini membawa Bologna di peringkat 11 dengan perolehan 34 poin dari 29 laga.

Bologna 0 – 1 Inter

Goals: 0-1 Lukaku 31

Bookings: Soumaoro, De Silvestri, Vignato, Juwara; Ranocchia, Brozovic, Bastoni Gagliardini

Bologna: Ravaglia; Tomiyasu (De Silvestri 35), Danilo, Soumaoro, Dijks (Juwara 80); Schouten, Dominguez (Svanberg 69); Skov Olsen (Orsolini 80), Soriano, Sansone (Vignato 69); Barrow

Inter: Handanovic; Skriniar, Ranocchia, A Bastoni; Hakimi, Barella (Vecino 91), Brozovic, Eriksen (Gagliardini 61), Young (Darmian 70); Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 75)

 

Menang Tipis, Lukaku Gagahi Bologna
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini