BerandaLiga InggrisMenang Terus! City Perlebar Jarak Dari MU

Menang Terus! City Perlebar Jarak Dari MU

Manchester City semakin dominan di Liga Inggris usai memantapkan posisinya lewat kemenangan 3-1 atas tuan rumah Everton, Kamis (18/2) subuh WIB tadi. Anak asuhan Pep Guardiola kini memperlebar jarak 10 poin dengan rival abadinya Manchester United di klasemen. Simak tabelnya di samping.

Ini menjadi laga 12 bagi mereka dengan raihan menang beruntun. Kemenangan ini juga menjadi laga yang ke-16 dilalui tanpa kalah, 14 kali menang dan 2 kali imbang. City terakhir ditekuk Spurs pada 21 November lalu dengan skor 0-2.

Pahlawan City malam itu adalah Phil Foden denga golnya menit 32, lalu Riyad Mahrez dengan tendangan pisan menit 63, dan ditutup oleh aksi Bernardo Silva di menit 77. Everton hanya membalas dari gol gak sengaja yang dilepaskan oleh Richarlison menit 37.

Kekalahan ini membawa Everton harus puas di peringkat tujuh klasemen dengan 37 poin. Di atasnya ada The Reds Liverpool dengan 40 poin.

Everton 1-3 Manchester City

Goals: 0-1 Foden 32, 1-1 Richarlison 37, 1-2 Mahrez 63, 1-3 Silva 77

Bookings: Doucoure, RIcharlison; Sterling

Man City: Ederson, Walker, Cancelo, Dias, Laporte, Rodrigo (Fernandinho 90+1), Bernardo, Foden, Mahrez Jesus, Sterling (De Bruyne 80)

Everton: Pickford, Mina (Coleman 18), Keane, Holgate, Godfrey, Davies (Rodriguez 69), Doucoure, Digne, Sigurdsson, Iwobi (King 69), Richarlison

Menang Terus! City Perlebar Jarak Dari MU
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -