Menang Telak Kontra Leipzig, Solskjaer Puji Marcus Rashford

Menang Telak Kontra Leipzig, Solskjaer Puji Marcus Rashford

Tren kemenangan Manchester United di kancah Champions League masih terus berlanjut. Setelah menang 2-1 dari Paris Saint-Germain di laga pertama, kini David de Gea dkk sukses menghancurkan wakil Bundesliga, RB Leipzig, dengan skor telak 5-0. Sosok Marcus Rashford menjadi bintang di laga itu dengan mencetak tiga gol. Lebih hebatnya, dia baru masuk di menit ke-63 kala menggantikan Mason Greenwood.

Merujuk pada penampilan striker Timnas Inggris tersebut, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian atas kemampuannya mempengaruhi laga.

“Dia (Rashford) masuk ke lapangan dan memberikan pengaruh instan kepada jalannya permainan. Itu jelas sebuah aksi luar biasa bagi seorang pemain, apalagi dia masuk sebagai pengganti,” ujar Solskjaer kepada BT Sport.

“Namun, ketajamannya juag dipengaruhi oleh kontribusi rekan-rekannya yang membuat pola permainan menjad efektif. Semuanya berperan besar dalam kemenangan ini,” tutupnya.

Sebelum masuk di menit ke-63, Man United sejatinya sudah unggul 1-0 via gol Mason Greenwood. Pemain 22 tahun itu kemudian mencetak gol di menit ke-74, 78, dan 90+4, selain turut berkontribusi terhadap penalti Anthony Martial di menit ke-87.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top