Menang Telak dari Sociedad, Fernandes Masih Belum Puas

Menang Telak dari Sociedad, Fernandes Masih Belum Puas

Man United menunjukkan keseriusan mereka sebagai kandidat juara Liga Europa musim ini kala mempecundangi Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar. Tidak tanggung-tanggung, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil menang telak dengan skor 4-0. Bruno Fernandes menjadi bintang dengan torehan dua gol, disusul Marcus Rashford dan Daniel James.

Berbicara selepas laga, Fernandes tidak ingin terlalu merayakan kemenangan tersebut. Mantan pemain Sporting CP tersebut meminta timnya segera fokus ke leg kedua untuk memastikan Sociedad tidak meraih poin.

“Tentu saja saya sangat senang kami bisa menang dengan skor telak, karena kemenangan adalah yang terpenting. Semua yang kami inginkan di laga tersebut berjalan mulus, namun masih ada leg kedua di kandang dan kami harus memenanginya juga,” ujar Fernandes kepada Mirror.

“Kami juga harus mengamati penampilan kami. Karena di beberapa laga musim ini kami sempat tampil baik namun pada akhirnya tidak mendapatkan kemenangan. Itu tidak boleh terjadi,” tutupnya.

Torehan dua gol di laga kontra Sociedad membuat Fernandes kini menjadi gelandang paling produktif di Eropa musim ini. Secara total pemain Timnas Portugal tersebut telah mencetak 21 gol dan 12 assist dari 36 laga di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top