BerandaLiga SpanyolMenang 6-1, Barcelona Diminta Jangan Terlalu Puas Dulu

Menang 6-1, Barcelona Diminta Jangan Terlalu Puas Dulu

Menang telak 6-1 atas Real Sociedad, Barcelona diminta oleh Ronald Koeman jangan terlalu puas dulu. Menurut pelatih asal Belanda itu, musim ini masih sangat panjang dan semua bisa terjadi.

Lionel Messi memimpin Barcelona untuk meraih kemenangan telak dengan skor 6-1 atas Real Sociedad kala bertandang ke Estadio Anoeta pada Senin (22/3) dini hari tadi WIB.

Lionel Messi dan Sergio Dest masing-masing cetak dua gol, ditambah dengan Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele (satu gol). Kemenangan ini mengantarkan Barca pada catatan 18 laga tak terkalahkan.

Meski punya catatan mentereng, Ronald Koeman belum yakin bahwa skuat asuhannya merupakan tim terbaik di Liga Spanyol saat ini. Dia pun mewanti-wanti agar semua pemain tidak berpuas diri lebih dulu.

“Kami memang punya catatan 18 laga tak terkalahkan, tapi Barca masih di belakang Atletico. Begitu juga dengan Real Madrid, mereka terus lebih baik. Kami semua akan berjuang hingga akhir musim, itulah persaingan juara liga musim ini. Sangat menyenangkan, menurut saya,” kata Koeman dikutip dari laman resmi klub.

Berkat kemenangan 6-1 dini hari tadi, Barcelona kini naik ke posisi runner-up klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka memiliki 62 poin, unggul dua angka dari Real Madrid.

Menang 6-1, Barcelona Diminta Jangan Terlalu Puas Dulu
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini