Media Korsel Sebut Timnas Indonesia U-19 Akan TC di Daegu

Media Korsel Sebut Timnas Indonesia U-19 Akan TC di Daegu

Media Korea Selatan mengklaim bahwa pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 memang akan dilakukan di negara mereka, tepatnya di kota Daegu.

Media bernama Yeongnam itu akan menggelar latihan di Kota Daegu, yang merupakan kota keempat terbesar dan termaju di negara Korea Selatan.

Sumber ini menyebutkan bahwa pihak kota Daegu juga sudah menyampaikan hal yang sama pada Minggu (15/11/20) kemarin. Dengan berita berjudul “Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan memimpin latihan tim U-19 di Daegu”.

Menurut berita tersebut, sebanyak 50 orang rombongan Timnas U-19 akan tiba di kota Daegu pada tanggal 25 November. Dengan di antaranya 30 orang merupakan pemain. Tapi mereka harus menjalani isolasi selama 15 hari terlebih dulu.

“Pelatih Shin lahir di Yeongdeok dan lulus dari Sekolah Menengah Teknik Daegu dan Universitas Yeungnam, berangkat ke Daegu dengan tujuan meraih hasil terbaik di Piala Dunia U-20 yang akan diadakan di Indonesia tahun depan dan menjaga kebanggaan negara tuan rumah,” tulis media Korea Selatan itu dikutip dari bolaskor.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Shin Tae-yong ngebet untuk mengajak Timnas U-19 menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. Sepulang dari Kroasia, PSSI bahkan sudah memproses permintaan pelatih yang pernah menukangi Timnas Korsel di Piala Dunia 2018 itu.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 sendiri sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta hingga tanggal 23 November mendatang. Shin Tae-yong sendiri tidak ada di Jakarta, dirinya masih berada di Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top