BerandaLiga ItaliaMcKennie Selesaikan Transfer Permanen ke Juventus?

McKennie Selesaikan Transfer Permanen ke Juventus?

Weston McKennie diperkirakan akan segera menyelesaikan proses transfer permanen bernilai 18,5 juta euro ke Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang, karena Si Nyonya Tua akan diharuskan untuk membeli sang pemain jika mereka lolos ke Liga Champions.

Sang pemain berusia 22 tahun asal Amerika Serikat itu bergabung dengan Bianconeri dari Schalke 04 dengan status pinjaman bernilai 4,5 juta euro pada musim panas tahun lalu. Kesepakatan yang ada di kedua belah pihak memperbolehkan sang pemain untuk pindah secara permanen dengan harga 18,5 juta euro pada akhir periode peminjaman.

Menurut warta yang dirilis oleh Sky Sport, Juventus akan diwajibkan untuk membeli McKennie secara permanen jika mereka mampu finis di posisi empat besar pada musim ini.

Namun demikian, tidak usah diwajibkan seperti itu Juventus pun sebenarnya berniat untuk mempermanenkan McKennie, mengingat performa gemilang dari pemain asal Negeri Paman Sam tersebut pada musim ini.

Ia merupakan salah satu penampil terbaik Juve pada musim ini, dan pada akhir pekan kemarin, McKennie baru saja menyumbangkan sebuah gol untuk kemenangan 2-0 atas Bologna.

Itu merupakan gol keempatnya dari 21 kali bertanding di semua ajang musim ini, selagi menciptakan dua assist juga dalam prosesnya.

McKennie Selesaikan Transfer Permanen ke Juventus?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini