Mbappe Minta PSG Lupakan Kekalahan dari United

Mbappe Minta PSG Lupakan Kekalahan dari United

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, percaya diri bahwa timnya mampu meraih kemenangan perdananya di Liga Champions, jelang pertandingan kontra Istanbul Basaksehir.

PSG akan bertandang ke Turki pada Kamis (29/10) dini hari nanti WIB, berharap untuk meraih tiga poin penuh setelah ditundukkan oleh Manchester United pada pekan perdana.

Mbappe menyadari tekanan yang dihadapi oleh Les Parisien untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, dan ia meyakini bahwa kekalahan pekan lalu tidak akan memberikan pengaruh besar untuk tim asuhan Thomas Tuchel dalam menghadapi Istanbul.

“Dalam pertandingan-pertandingan Liga Champions, Anda harus selalu menang. Bahkan jika kami berhasil mengalahkan Man United, itu masih sama pentingnya,” kata Mbappe dalam situs resmi klub.

“Kami harus menang. Ketika Anda bermain di sini [untuk PSG], Anda harus selalu menang. Jadi tentu saja, setelah kalah, orang akan berharap yang lebih dari kami, namun tekanan akan tetap sama. Selalu ada tekanan ketika Anda bermain dan itu tidak akan berubah di Istanbul.”

PSG berangkat dengan moda kemenangan penting 4-0 atas Dijon pada laga lanjutan Ligue 1 akhir pekan kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top