BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMbappe Fasih Bahasa Spanyol, Messi Kaget

Mbappe Fasih Bahasa Spanyol, Messi Kaget

Bintang lapangan PSG, Lionel Messi mengakui terkejut saat tiba ke klub barunya. Pasalnya Kylian Mbappe fasih berbahasa Spanyol dan membuat hubungan keduanya makin kompak di lapangan.

Dalam wawancara dengan France Football Messi mengungkapkan ceritnaya sebagai berikut ini. “Aku senang dengan para pemain kami. Mereka menyambutku dan beberapa dari teman berbicara bahasa Spanyol. Ini membantuku cepat beradaptasi di sana. Angel di Maria, Neyma dan Leandro PAredes, membantuku berkomunikasi.”

“Dan siapa menyangka, Kylian orang yang sangat mudah bergaul, ramah dan mengejutkanku dengan berbahasa Spanyol. Dia bicara dengan sangat bagus. Ini membantu proses kami di lapangan semua menjadi lebih cepat kompak.”

Messi sebelumnya juga mengatakan pada media bahwa proses adaptasinya sudah semakin membaik di PSG. Iapun merasa makin nyetel dnegan gaya tim Paris tersebut.

Setelah empat laga tanpa gol, Lionel Messi akhirnya mencatatkan namanya di papan skor kala mencetak gol kedua Paris Saint-Germain dalam kemenangan 2-0 atas Man City di laga kedua Grup B Liga Champions pada Rabu (29/9) WIB. Di laga tersebut, Messi sukses mengkonversi umpan dari Kylian Mbappe.

Mbappe Fasih Bahasa Spanyol, Messi Kaget
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini