Mauro Icardi Prioritaskan PSG Dibanding Juventus

Mauro Icardi Prioritaskan PSG Dibanding Juventus

Belakangan ini, Mauro Icardi membuat sebuah ungkapkan yang cukup mengejutkan. Sang pemain mengabaikan bahkan cenderung menolak tawaran dari Juventus dan Napoli. Sebab, ia memilih untuk memprioritaskan Paris Saint Germain.

Seperti diketahui, Mauro Icardi memiliki penampilan yang impresif. Sang pemain sangat handal dalam menjebol gawang lawan. Bahkan hal tersebut ia buktikan sejak datang dari Inter Milan.

Pada musim ini, sang pemain tampil sebanyak 31 pertandingan. Selama itu, ia berhasil mencetak 20 gol bersama PSG di Ligue 1. Padahal, ia hanya dipinjam PSG dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu.

Segera Permanen Status

Kemudian muncul kabar bahwa terdapat beberapa klub Italia yang tertarik dengannya. Namun pemain asal Argentina tersebut mengabaikan tawaran yang datang padanya.

Selain itu, pihak Inter Milan sendiri nampaknya tidak akan membawa pulang sang pemain. Sebab masalah internal yang keduannya lakoni pada musim lalu.

Pada akhirnya, sang pemain akan pindah ke PSG secara permanen. Hal tersebut akan terjadi setelah ia menekan kontrak dengan PSG pada musim panas ini. Kemudian sang pemain resmi meninggalkan Italia, setelah 7 tahun berkrir di sana.

“Seketika setelah saya tiba dari Italia ke Paris, keputusan saya adalah final,” buka Mauro Icardi kepada Le Parisien.

“Opsi untuk menebus saya hanya bisa diaktifkan musim ini. Namun bagi saya, semuan telah diputuskan sejak musim lalu,” imbuh Mauro Icardi.

Mauro Icardi Prioritaskan PSG Dibanding Juventus

“Saya yakin bahwa opsi tersebut menjadi sebuah peluang yang nyata. Kami akan mendiskusikannya dengan manajaer dan Leonardo (Direktur Olahraga PSG).”

“Kami akan mengevaluasinya dengan keluarga saya. Kami akan memutuskan untuk bertahan. Kemudian Leonardo akan mengonfirmasi opsi pembelian telah diaktifkan. Bagi saya, sangat mudah untuk menandatangani kontrak,” jelas Mauro Icardi.

Masih Diminati

Sementara itu, kabar transfer mengenai pemain berusia 27 tahun tersebut masih bermunculan. Juventus dan Napoli berniat untuk membajak sang pemain sebelum dipermanenkan oleh PSG.

Namun, Mauro Icardi langsung angkat bicara terkait dengan rumor tersebut. Sang pemain menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik kembali ke Italia. Ia merasa senang berada di Paris, tidak terkecuali dengan keluargannya.

“Tidak, tidak. Saya merasa senang di Paris. Saya kembali ke Italia selama liburan dan menghabiskan waktu di sana bersama keluarga.”

“Dekat, sebenarnya hampir satu jam menggunakan pesawat. Namun saat ini keluarga saya sepenuhnya sudah sangat betah di Paris,” tegas Mauro Icardi.

Mauro Icardi Prioritaskan PSG Dibanding Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top