BerandaLiga InggrisMauro Icardi Jadi Target Newcastle United di Januari 2022

Mauro Icardi Jadi Target Newcastle United di Januari 2022

Akuisisi yang dilakukan Saudi Arabia Public Investment Fund terhadap Newcastle United membuat mereka kini berstatus klub kaya baru di Inggris. Bagaimana tidak, The Magpies diklaim bisa menggelontorkan dana hingga 190 juta pound pada Januari 2022 tanpa tersentuh oleh Financial Fair Play (FFP).

Seiring dengan akusisi tersebut, sejumlah pemain papan atas dunia mulai dikabarkan menjadi target dari Newcastle. Terkini, informasi dari Telegraph menyatakan jika sosok striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi menjadi target utama The Magpies pada Januari 2022 nanti. Icardi diharapkan menjadi peningkatan dari Callum Wilson, Joelinton dan Dwight Gayle yang kini menghiasi lini depan Newcastle.

Icardi sendiri berpeluang bisa digoda untuk bergabung dengan tawaran yang tepat. Kendati Newcastle saat ini masih terseok-seok di papan bawah Liga Inggris, namun Icardi bisa menjadi bintang di St. Jame’s Park. Apalagi posisinya di tim utama PSG sudah tersisih seiring dengan kehadiran Lionel Messi di musim panas 2021 silam.

Satu-satunya kendala yang mungkin dihadapi Newcastle adalah kontrak Icardi yang masih berlaku hingga Juni 2024. PSG pun belum tentu mau melepas striker Argentina tersebut mengingat Icardi merupakan satu-satunya striker murni yang mereka miliki selain Kylian Mbappe.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini