Maurizio Sarri Masih Evaluasi Pemain, Termasuk Ronaldo

Maurizio Sarri Masih Evaluasi Pemain, Termasuk Ronaldo

Dalam beberapa pertandingan terkahir yang dilalui oleh Juventus tengah menuai kendala yang kurang baik. Sampai saat ini sang pelatih terus membuat evaluasi evaluasi untuk membuat Juventus menjadi lebih baik. Kala menjamu Genoa Maurizio Sarri perhatikan betul pola permainan dari pemain ke pemain.

Pada ajang tersebut akhirnya Sarri menemukan salah satu kekuatan tersbesar dari Christiano Ronaldo. Kini Sarri mengetahui sesuatu hal dalam penguasan Ronaldo dalam membawa bola. Ronaldo mendominasi permaianan tersebut hingga membuat gol ke gawang lawan.

Ronaldo berhasil mencetak gol pada babak kedua berjalannya pertandingan. Gol tersebut ditorehakan lewat tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti. Gol ini terjadi pada menit ke 56 babak kedua. Dengan ini Juventus berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Genoa.

Dua gol lainnya dicetak oleh pemain penyerang lainnya. Paulo Dybala juga ikut andil dalam gol tersebur dan disusul oleh Douglas Costa dapat membuat gol juga untuk menambah dan kemenangan akhirnya menjadi 3-1.

Juventus Semakin Kuat dan Kekuatan Ronaldo

Akhirnya Juventus berhasil mempertahankan posisi tertas klasmen sementara di komptisi Serie A ini. Dengan kemenangan tersebut membuat jarak dari Lazio menjadi unggul empat poin. Lazio kini berada pada posisi kedua klasmen dengan koleksi sementara 68 poin.

Christiano Ronaldo sudah tidak diragukan kembali saat dia membawa bola dan mencetak gol. Ia memiliki suatu ketajaman yang luar biasa dalam membidik gol kegawang lawan. Saat ini sudah terbukti kualitasnya dengan catatan 28 gol dalam  37 pertandingan disemua kompetisi.

Pada babak pertama kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Dan Ronaldo sendiri menggunakannya dengan baik. Sebanyak lima kali tendangan ia keluarkan kepada gawang lawan. Hal ini jauh lebih banyak daripada pertandingan yang sebelumnya.

Keberadaan Ronaldo Di Lapangan

Sepanjang laga lanjutan kompetisi serie A ini digulirkan kembali. Ronaldo hamper tak pernah berada dalam bangku cadangan. Ia selalu menjadi starter dari menit pertama hingga pertandingan selesai. Akan tetapi ada pada saat partai Juventus bermain, pada babak kedua Ronaldo diganti. Dan ini mendapatkan reaksi negatif dari dia.

Ada pertandingan saat Juventus berhadapan dengan Genoa. Pada partai ini Ronaldo kembali ditarik. Bahwasannya dengan begitu, ia mendapatkan reaksi yang positif. Hal ini sudah diungkapkan oleh Sarri, bahwa Sarri juga sudah bicara mengenai soal ini.

Pada saat pertandingan dijalankan, Maurizio Sarri lebih memilih Ronaldo ketimbang Dybala. Pasalnya Ronaldo lebih bermain sering daripada Dybala. Dan pengalaman jauh lebih baik ketimbang dia.

Maurizio Sarri Masih Evaluasi Pemain, Termasuk Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top