Maurizio Sarri Masih Bisa Berikan Terbaik Bagi Juventus

Maurizio Sarri Masih Bisa Berikan Terbaik Bagi Juventus

Juventus baru saja memenangkan sebuah kompetisi Serie A 2019 2020. Dari kemenangan tersebut Juventus meneruskan tren positifnya untuk meraih piala scudetto yang ke-9. Dalam kemenangan Juventus saat ini juga tidak lain dari campur tangan oleh sang pelatih maurizio sarri.

Dari kesuksesan Juventus meraih jawara pada musim ini disambut baik oleh manajer Everton Carlo Ancelotti. Dia memberikan pujian kepada maurizio sarri atas kesuksesannya mengasih tim Juventus pada musim ini. Juventus berhasil menang atas Sampdoria dan memantapkan posisi juara.

Dengan musim pertama dari Mojosari bersama Juventus Ini adalah sebuah prestasi yang pertama juga bagi dirinya. Akan tetapi pada beberapa pertandingan terakhir mereka sering mendapatkan kritikan dikarenakan permainan dari Juventus sangat tidak konsisten dalam menuai kemenangan.

Jadi Juara

Di dalam pertandingan yang tersisa 2 laga di kompetisi seri A. Kini Juventus sudah memantapkan untuk menjadi jawara karena kemenangan yang dituai dari Sampdoria pada pekan yang lalu. Manajer Everton Ancelotti menyebut Maurizio Sarri pantas mendapatkan pujian.

Juventus dan maurizio sarri pantas mendapatkan pujian karena pada musim lalu perjalanan Juventus tidak semulus pada musim ini untuk meraih gelar jawara pada kompetisi seri A. Karena pada musim yang lalu Juventus masih belum bisa mengunci kemenangan hingga sebelum kompetisi berakhir.

Maurizio sarri mempunyai kemampuan yang hebat sang pelatih tersebut juga memiliki pekerjaan yang bagus dan bisa bekerja secara profesional. Dia mempunyai hubungan yang baik antara manajemen dan pemain. Manajer Everton juga mengakui bahwa jika pada musim depan ia memberikan pengaruh yang besar terhadap Juventus.

Sudah Cocok Di Juventus

Carlo Ancelotti menanggapi kritikan yang diberikan dari beberapa kalangan dan warganet kepada dia. Hal tersebut sangatlah wajar karena memang sepantasnya dan memang butuh waktu untuk penyesuaian kepada manajemen dan pemain.

Akan tetapi maurizio sarri tetap membuktikan bahwa dirinya pantas untuk mengisi bangku dari sisi pelatih Juventus. Maurizio sarri memang pantas dan layak sebagai pelatih klub besar yang ada di Italia tersebut.

Mario Sari menuai banyak kritikan ini adalah salah satu hal yang bagus bagi dirinya. Karena Mengapa dengan adanya kritikan tersebut pastinya membuat ia akan semakin lebih baik. Pasti pada musim depan maurizio sarri masih membuat banyak kejutan bagi tim Juventus.

Maurizio Sarri Masih Bisa Berikan Terbaik Bagi Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top