Maurizio Sarri Jadi Target Fiorentina

Maurizio Sarri Jadi Target Fiorentina

Banyak spekulasi menyebutkan Maurizio Sarri menjadi pengganti Giuseppe Iachini sebagai pelatih kepala Fiorentina. Selain Sarri, ada juga nama-nama seperti Walter Mazzarri dan Vincenzo Montella sebagai calon arsiten I Viola.

Fiorentina musim ini harus susah payah berjuang di kompetisi Serie A. Sepanjang musim ini bergulir, Fiorentina baru meraih dua kali kemenangan, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Menurut Calciomercato.com, Iachini bisa dipecat terlepas dari hasil melawan Parma akhir pekan ini. Nama favorit sebagai pengganti Iachini di Fiorentina adalah Sarri, yang tinggal di dekat Florence. Tentu saja, Sarri juga akan senang bekerja dengan Jose Callejon lagi setelah waktunya di Napoli.

Sarri saat ini sedang bebas tugas dan tidak bekerja setelah dirinya diputus kontrak oleh Juventus. Dengan demikian, Sarri bisa dengan bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun yang membutuh tenaganya.

Kandidat lain termasuk mantan bos Torino dan Napoli Mazzarri, atau Montella termasuk kandidat yang cukup sulit didekati oleh manajemen Viola. Faktor harga juga termasuk dalam situasi di mana Fiorentina harus mencari kandidat lain yang bebas tugas seperti Sarri.

Iachini sebelumnya datang ke Fiorentina pada Desember 2019. Ia datang ke Artemio Franchi menggantikan Montella yang dipecat karena rentetan hasil buruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top