Maurizio Pantas Mendapatkan Pujian Dan Masih Layak Di Juve

Maurizio Pantas Mendapatkan Pujian Dan Masih Layak Di Juve

Sebuah tanggapan dari karo Ancelotti dengan menyoroti performa Juventus pada musim ini. Di bawah asuhan maurizio sarri Juventus pada musim ini berhasil sukses melanjutkan gelar piala scudetto yang ke-9. Dari hal tersebut jelas bahwa maurizio sarri masih layak untuk memegang bangku pelatih Juventus.

Maurizio sarri baru bergabung bersama Inter Milan dia menggantikan posisi dari massimiliano Allegri. Maurizio sarri juga masih kurang lebih selama Semusim baru bergabung bersama Inter Milan. Padahal baru saja pelatih Napoli tersebut baru juga Semusim melatih di Chelsea.

Sampai sepanjang musim ini maurizio sarri sering mendapatkan banyak sorotan dan kritikan kepada dirinya oleh warga net. Pelatih yang sering dikatakan gemar menghisap asap rokok sering mendapatkan ulasan untuk dirinya.

Maurizio Sarri Sudah Berikan Yang Terbaik

Dengan berbagai kritikan Yang diberikan oleh para fans dan semua kalangan sudah ditampik dan dibela oleh Carlo Ancelotti. Memang sepanjang musim ini baru sehari Ini bisa memberikan konsistensi yang baik terhadap permainan Juventus.

Akan tetapi saat ini maurizio sarri kita memberikan piala scudetto dalam meneruskan tren positif yang ke-9 meraih juara Bertahan di kompetisi seri A. Carlo Ancelotti juga mengungkapkan dibanding museum yang lalu juga jadi lebih baik muslim saat ini bersama maurizio sarri. Karena ada anggapan Juventus pada musim lalu sangat kesulitan dalam meraih piala scudetto.

Memang bukan sebuah perjalanan yang mudah bagi setiap pelatih yang baru saja beradaptasi di dalam sebuah klub yang baru. Akan tetapi hal itu terpatahkan pada pertandingan terakhir penentu dari Juventus bisa meraih piala itu musim ini dia sangat tampil baik.

Gelar Paling Sulit

Leonardo bonucci mengklaim bahwa untuk meraih sebuah jawara pada kompetisi Serie A musim ini sangatlah sulit. Ada beberapa rintangan yang harus di lalui oleh banyak tim dan juga para pemain Juventus. Perjalanan musim ini dinilai sangat tidak mulus karena juga sempat berhenti karena adanya pandemi virus Corona.

Saat ini kami berada dalam era baru dan fase baru akan tetapi saat ini kami tetap memberikan sebuah karya yang besar kepada tim. Dengan kemampuan yang kami miliki saat ini Kami juga akan terus meningkatkan dan memberikan kontribusi terbaik kami sekuat tenaga kepada Juventus.

Ada yang menarik dalam Raihan sang pelatih maurizio sarri musim ini.  Karena dalam sejarah Sisi panggul kepelatihan Juventus Dia paling tua untuk membantu Juventus meraih piala kompetisi Serie A.

Maurizio Pantas Mendapatkan Pujian Dan Masih Layak Di Juve

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top