Mauricio Pochettino Akankah Wacana Atau Asli Untuk Juventus

Mauricio Pochettino Akankah Wacana Atau Asli Untuk Juventus

Dari berbagai laporan untuk sisi kepelatihan dari Juventus akan digantikan oleh pelatih lainnya. Pasalnya kini situasi dari Maurizio Sarri seakan sudah terancam. Hal ini dinilai dari tiga pertandingan terkahir Juventus mengamali penurunan. Mulai dari hasil kalah dan imbang yang didapat.

Nama pelatih bagi Juventus yang baru kini dikaitkaitkan dengan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru bagi Juventus. Jabatan yang sebelumnya ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri ini diberikan kepercayaan baru kepada Maurzio Sarri. Nampaknya Sarri sendiri masih dinilai kurang optimal untuk Juventus.

Sampai saat ini masih banyak ungkapan bahwa Maurizio Sarri masih belum bisa membawa tim dalam menuai konsistensi. Dan dari hal tersebut banyak menuai kekecewaan terhadapnya. Juventus masih belum stabil dalam menjaga kemenangan.

Dari media kabar kinipun sudah mengklaim bahwa akan ada nama baru bagi bangku kepelatahnnya Juventus. Sampai sejauh ini sudah ada opsi dalam pergantian Mauricio Pochettino akan mengasuh para pemain Juventus di musim depan.

Sudah Teruji

Sampai hal ini sudah beredar di media kabar bahwa kini sudah ada ketertarikan dari pihak manajemen untuk menggaet Pochettino. Karena dengan berbagai sanggahan bahwa ia cukup pantas untuk menjadi sosok pengganti Sarri musim depan.

Dalam membuat opsi pertimbangan kepada Pochettino, ini didasari dari pelatih yang berasal dari Argentina tersebut berhasil merubah dari ganasnya Tottenham saat ini. Tottenham kini juga menjadi salah satu grup penantang bagi tim papan atas Liga Inggris.

Dia sudah berhasil membuat Tottenham menjadi tim yang luar biasa dengan pemain dan dana seadanya. Selain itu, Juventus juga sudah mempertimbangkan dari segi ia memainkan sepakbola yang atraktif sehingga dengan performanya kini membuat Juventus jatuh hati kepadanya.

Tunggu Hingga Kabar Resmi

Nampaknya dengan berbagai laporan opsi diatas masih menjadikan semuanya belum adanya konfirmasi resmi dari klub. Bisa jadi hal itu masih menjadi wacana, karena dari laporan yang sebelumnya, Juventus juga menginginkan salah satu mantan pemainnya yaitu Andrea Pirlo.

Dan juga kini Juventus masih berusaha keras untuk dapat memberikan kepercayaan kepada Sarri, dalam memfokuskan dan memaksimalkan hasil untuk Laga Serie A dan Liga Champions ini nantinya.

Dengan target diatas, jikalau nantinya Sarri gagal dalam menuai targetnya. Sudah siap siap saja dari pihak manajemen berwenang akan mengeluarkan Maurizio Sarri dari susunan tim Juventus.

Mauricio Pochettino Akankah Wacana Atau Asli Untuk Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top