Mau ke Mana, Dani Ceballos ?

Mau ke Mana, Dani Ceballos ?

Nasib Dani Ceballos tengah menjadi sebuah pertanyaan besar. Sebab masa pinjamannya di Arsenal akan segera berakhir. Akan tetapi masa depannya masih belum jelas. Sang pemain mengaku ingin bertahan di Premier League. Sebab Real Madrid masih menutup pintu baginya.

Seperti diketahui, masa pinjaman ini seharusnya bisa menjadi kesempatan bagi Dani Ceballos. Ia harus bisa membuktikan diri kepada Real Madrid. Sebab di Madrid, ia tidak memiliki menit bermai. Sehingga dipinjamkan ke Arsenal.

Namun ternyata, situasi tersebut malah semakin buruk. Sebab sang pemain mengalami cedera panjang. Memang dia tampil apik, namun ia tidak bisa meyakinkan Madrid untuk membawa pulang. Hal tersebut membuat nasib sang pemain tidak jelas.

Masih Punya Tempat di Real Madrid

Sebenarnya sang pemain memiliki tempat di Real Madrid. Asalkan bisa memberi bukti yang sangat luar biasa bersama Arsenal.

Selain itu, keputusan nasibnya berada di tangan sang pemain sendiri. Namun sang pemain belum bisa bertahan di Arsenal. Namun belum pasti bisa kembali ke Madrid. Akan tetapi, sang pemain sama sekali merasa tidak khawatir.

“Yang memiliki masa depan saya di tahun depan adalah saya sendiri. Tahun depan saya ingin bermain. Namun saya akan sulit melakukannya di Real Madrid,” buka Dani Ceballos yang dilansir dari Goal Internasional.

“Apakah saya akan kembali bersama Zidane? Saya harus membuat keputusan. Tahun ini dia berkata bahwa yang terbaik adalah pergi dan mendulang pengalaman,” imbuh Dani Ceballos.

Mau ke Mana, Dani Ceballos ?

“Semua orang membuat keputusan yang mereka inginkan. Dan itu memang harus dihargai. Saya tidak ada masalah apapun dengan Zidane. Sebab dia sudah jelas memiliki hubungan yang dekat dengan saya.”

Ingin Bertahan di Arsenal

Sementara itu, Dani Ceballos sebenarnya memiliki kemungkinan untuk bertahan. Belakangan ini, sang pemain mendapat kesempatan untuk bermain setelah pulih dari cedera. Pemain asal Spanyol tersebut akan membuat Mikel Arteta yakin.

“Pelatih menerapkan gaya bermain yang sangat mirip. Hal itu lakukan ketika masih berada di Manchester City. Saya kira kami telah membuat sebuah filosofi bermain yang apik. Kemudian membuat lawan kesulitan bisa menyamainya,” sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Dia tidak bicara terkait dengan anekdot bersama Pep Guardiola. Namun hal tersebut sudah terbukti pada sesi latihan. Saya sendiri sudah banyak belajar tentang sepakbola dalam banyak cara.”

“Sebuah kehormatan bisa belajar dari pelatih yang memiliki kualitas yang bagus seperti ini,” jelas Dani Ceballos.

Mau ke Mana, Dani Ceballos ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top