Mau Dilepas Arsenal, Mesut Ozil Tolak Dijual

Mau Dilepas Arsenal, Mesut Ozil Tolak Dijual

Nampaknya hubungan Arsenal dengan Mesut Ozil masih memanas. Hal tersebut dikarenakan Arsenal ingin menjual sang pemain. Namun sang pemain menolak untuk dilepas pada musim panas ini.

Seperti diketahui, hubungan keduannya mulai memanas sejak beberapa waktu lalu. Hal tersebut disebabkan oleh pihak klub yang melakukan pemotongan gaji. Mereka melakukan pemotongan tersebut dikarenakan klub mengalami krisis keuangan.

Kemudian sang pemain menolak rencana Arsenal. Memang sebenarnya bukan dia saja yang menolak rencana tersebut. Namun namanya yang paling gencar muncul di media. Kemudian masalah tersebut diselesaikan melalu intervensi Mikel Arteta.

Masalah Sempar Mereda

Masalah tersebut sempat mereda. Namun kini muncul masalah kembali yang membuat sang pemain gencar digosipkan akan dilepas. Salah satunya adalah ketika sang pemain tidak masuk dalam skuat lawan Manchester City. Padahal ketika itu, ia tak mengalami cedera atau akumulasi kartu.

Kemudian muncul kabar bahwa Mesut Ozil akan dilepas. Rencananya, sang pemain dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang. Arsenal memiliki alasan mengapa mereka melepas sang pemain. Salah satunya adalah meringankan beban gaji klub. Selain itu, klub juga tengah melakukan penghematan gaji.

Kabar rencana tersebut kemudian diungkap oleh ESPN. Pemain asal Jerman tersebut menolak untuk dijual pada musim depan. Bahkan dia akan melawan ketika klub memiliki rencana tersebut. Sang pemain akan berusaha dengan kuat agar bisa bertahan di Arsenal.

Mau Dilepas Arsenal, Mesut Ozil Tolak Dijual

Sejak awal memang sang pemain menolak untuk dijual. Hal tersebut terjadi pada musim 2019/2020. Atau ketika posisi sang pemain sudah tidak aman. Selain itu, ia juga masih memiliki kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2021 mendatang.

Sahut Mikel Arteta

Sementara itu, Mikel Arteta ternyata memiliki alasan belum menurunkan Mesut Ozil. Bahkan sang pemain belum diturunkan sejak sisa musim dimulai kembali. Menurutnya, sang pemain belum menemukan level permainan terbaiknya. Sehingga ia menilai sang pemain belum siap bertanding.

“Terdapat banyak faktor yang terjadi padanya dalam beberapa waktu terakhir. Saya harus menghormati waktu yang dibutuhkan setiap pemain. Sebab terkadang, mereka hanya memiliki waktu yang kurang banyak,” buka Mikel Arteta.

“Saya rasa, persiapan dua bulan terakhir ini sangat sulit untuk memaksimalkan potensi pemain. Kemudian saya adalah orang pertama yang ingin melihatnya mencapai level terbaik.”

“Saya akan menurunkan dia ketika bermain. Namun itu terjadi ketika dia sudah bisa memberikan yang terbaik,” jelas Mikel Arteta.

Mau Dilepas Arsenal, Mesut Ozil Tolak Dijual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top