BerandaLiga InggrisMatteo Guendouzi Sudah Tak Diingnkan Lagi oleh Arteta

Matteo Guendouzi Sudah Tak Diingnkan Lagi oleh Arteta

Manajer Arsenal Mikel Arteta bakal melepas Matteo Guendouzi pada bursa transfer musim panas mendatang. Sang pemain sudah tak dibutuhkan lagi jasanya di Arsenal karena dinilai belum konsiste dalam setiap permainannya.

Sudah sejak akhir musim lalu, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tak lagi menjadi pilihan utama di Emirates Stadium. Kemudian ia diizinkan bergabung dengan klub Bundesliga, Herta Berlin dengan status pinjaman pada Oktober.

Guendouzi kerap dikritik karena sikapnya sejak bergabung dengan The Gunners pada 2018, dan publik menilai ia masih belum matang untuk menjadi pesepakbola level top.

Pemain berusia 21 tahun itu cukup bersinar di Berlin. Ia mencetak dua gol dan bermain sebanyak 18 penampilan Bundesliga. Guendouzi akan tinggal di Jerman hingga Juni sebelum kembali ke Emirates.

Dilansir dari media bernama Football Insider, pemain asal Perancis itu tak memiliki masa depan dengan Arsenal di bawah komando Mikel Arteta. Guendouzi benar-benar tidak dibutuhkan di London Utara dan bakal dijual pada bursa transfer musim panas musim ini.

Matteo Guendouzi Sudah Tak Diingnkan Lagi oleh Arteta
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini