Matic Senang Melihat Duet Bruno Fernandes – Paul Pogba

Matic Senang Melihat Duet Bruno Fernandes - Paul Pogba

Manchester United berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan pekan ke 31 Premier league Melawan Sheffield United pada Kamis (25/6) tengah malam. Kemenangan dengan skor 3-0 tersebut tak lepas dengan dimainkannya dua gelandang Kreatif yakni Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Laga tersebut sekaligus menjadi duet laga resmi perdana keduanya. Mereka bermain sejak menit awal yang menunjukan betapa yakinnya manajer United, Ole Gunnar Solskjaer dalam laga tersebut.

Meski Bruno maupun Pogba tidak menyungbangkan gol  dalam laga tersebut, kedua pemain itu bermain dengan sangat baik di sisi tengah. Mereka mampu mengalirkan bola dan mengontrol permainan dengan sangat baik.

Namun ada satu pemain yang tak bisa lepas dari laga tersebut, yakni Nemanja Matic. Dengan dimainkannya Pogba da Bruno membuatnya memiliki posisi vital sebagai penyeimbang di sisi tengah. Ia pun menyaksikan secara langsung bagaimana 2 playmaker papan atas itu bekerjasama.

Awal Yang Bagus

Matic mengatakan bahwa kedua rekannya ( Pogba dan Bruno) itu telah membangkitkan semangat para pendukung setan merah. Ia melihatnya secara langsung kombinasi antara keduanya dan menyatakan kekagumannya. Akan tetapi Matic juga tak menutupi banyak pemain berkualitas yang dimiliki MU saat ini.

“Saya pikir anda akan merasa selalu lebih baik jika bermain dengan pemain berkualitas. Bukan Cuma mereka (Pogba dan Bruno)kami memiliki banyak pemain berkualitas di setiap lini.” Ungkap Matic pada Manchester Evening News.

“Saya bermain dengan Paul dan Bruno. Saya pikir kami tampil sangat bagus. Ini merupakan awal yang bagus untuk kami, semoga saja kami terus bisa bersama.”

“Tidak lpa Scott(McTominay) dan Fred. Siapa saja yang bermain di sana, saya sangat puas dengan penampilan kami dan cara kami memainkan bola.”

Sangat Dominan

Meski dalam laga tersebut terlihat sangat mudah, namun Matic juga menegaskan bahwa hasil tersebut didapatkan dari kerja keras para pemain. Mereka benar-benar bekerja sangat keras dan hal itulah yang membuat Setan merah mendapatkan kemenangan telak.

“Kami menguasai pertandingan. Kami menyadari mereka sangat berbahaya, terutama serangan baliknya. Kami berhasil membaca pergerakan mereka dan kami senang dengan penampilan malam ini.” Pungas Matic.

Matic Senang Melihat Duet Bruno Fernandes - Paul Pogba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top